Rudy Susmanto Hadiri Diskusi Calon Bupati Bogor LS Vinus, Sinyal Dapat Rekomendasi Partai Gerindra?

JABAR EKSPRES, BOGOR – Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra Rudy Susmanto menghadiri diskusi yang diselenggarakan oleh Lembaga Studi Visi Nusantara (LS Vinus ) di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (13/6).

Kehadiran Rudy Susmanto dalam diskusi serial kedua cetak biru Kabupaten Bogor itu digandang-gandang sebagai sinyal diusungnya sebagai Calon Bupati Bogor oleh Partai Gerindra.

Menangapi hal itu, Rudy Susmanto menyampaikan, sampai saat ini Partai Gerindra belum memutuskan siapa yang akan diusung sebagai Calon Bupati Bogor.

BACA JUGA: Keracunan Masal di Sukabumi Sebabkan Korban Jiwa, Dinkes Jabar akan Segera Periksa Sampel Makanan

“Kalo saya diawal mungkin rekan-rekan sudah memahami, patriot hanya tunduk dengan satu majikan yakni pak Prabowo Subianto,”ujarnya kepada media.

Kendati begitu, Rudy Susmanto yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu akan mengikuti arahan, perintah dan putusan dari pimpinan partai.

Kata Rudy, apapun yang diperintahkan oleh ketua umum partai dimanapun tempat nya, dirinya siap menjalani tugas tersebut.

BACA JUGA: Selain PMK, Penyakit LSD Tidak Terdeteksi Papar Hewan Kurban Jelang Idul Adha

“Tentunya saya diberikan tugas oleh Prabowo Subianto yang utama adalah satu melayani masyakrat,”ucapnya.

Namun, jika dirinya tak mendapatkan rekomendasi dari partai, ia akan tetap berjuang bersama Gerindra memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor.

“Jika bukan saya, maka saya akan jadi bagian perjuangan yang diputuskan oleh partai Gerindra. Hari ini tidak perlu ngotot, karena politik itu dinamis,”pungkasnya.(SFR)

BACA JUGA: Belum Ada Kabar Baik Soal 2 TKW yang Terlantar di Luar Negeri, TKSK Cileunyi Bakal Sembangi Lagi BP3MI Jabar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan