Bocoran High School Return Of Gangster Episode 7

JABAR EKSPRES – Banyak yang penasaran dengan kelanjutan drama Korea High School Return Of Gangster episode 7.

Pasalnya di episode 6 ditutup dengan banyak masalah yang siap menghantui Song Yi Hoen, selain melawan Ayah Se Kyung yang Kepala Jaksa, kini dia juga harus berhadapan dengan kelicikan Seketaris ayahnya Lee Mi Kyung.

Song Yi Heon adalah anak SMA yang rohnya tertukar dengan seorang gangster bernama Kim Doek Pal saat dia mau bunuh diri, karena sering dirundung teman-temannya.

Kperibadian Yi Hoen yang tertutup dan lemah langsung berubah saat jiwa Doek Pal masuk kedalam tubuhnya.

Baca juga : Jadwal Tayang High School Return of a Gangster, Kisah Balas Dendam Korban Bullying yang Dirasuki Roh Gangster

Yi Hoen langsung menaklukan semua orang yang berani merundungnya dimasa lalu, dia bahkan bisa mengendalikan ketua geng Dong Soo yang dulunya merupakan anak buahnya.

Selain berkutat dengan masalah disekolah dan para gengster, Yi Hoen juga harus mengatasi masalah dalam keluarganya.

Diepisode 6 terungkap bahwa ibu Yi Hoen ternyata diberikan obat antidepresant oleh Lee Mi Kyung dengan dosis tinggi.

Obat itu bahkan biasanya tidak diresepkan oleh dokter-dokter di Korea karena efek sampingnya yang berbahaya. Obat yang diberikan Lee Mi Kyung bisa membuat kecanduan, mengalami gangguan kecemasan hingga gangguan mental. Dan Hal tersebut sudah mulai dialami oleh ibunya.

Karenanya Yi Hoen sangat marah dan meminta geng Dong Soo yang tadinya bekerja untuk Lee Mi Kyung kini disuruh menyerahkan wanita tersebut kepadanya.

Rupanya Lee Mi Kyung yang ketakutan dengan gang Dong Soo memanfaatkan anak-anak yang pernah merundung Yi Hoen dengan menyuapnya untuk melawan Yi Hoen.

Yi Hoen yang pernah menghibur Se Kyung karena berusaha untuk bunuh diri bahkan difitnah oleh ayah Se kyung, dengan menyebutnya menyeret Se Kyung kesebuah motel, menyuruhnya minum miras bahkan sampai melecehkannya.

Baca juga : Catat Tanggalnya! 7 Drama Korea yang Akan Tayang Bulan Juni 2023, Ada Yoona SNSD!

Hal tersebut diungkapkannya dihadapan komite sekolah hingga berujung pada laporan ke kepolisian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan