Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang WPONE Investasi Bodong

JABAR EKSPRES – Tahukah kamu bahwa ada aplikasi baru bernama WPONE yang sedang populer sebagai aplikasi penghasil uang? Apakah benar aplikasi ini bisa dipercaya atau justru berpotensi sebagai penipuan.

WPONE diklaim sebagai aplikasi penghasil uang yang dapat memberikan keuntungan bagi penggunanya. Namun, berbeda dengan aplikasi resmi lainnya, WPONE tidak tersedia di Play Store. Pendaftaran dilakukan melalui undangan dari orang lain yang sudah terdaftar di dalamnya.

Baca juga : Mengungkap Fakta di Balik Apakah Aplikasi SIG itu Penghasil Uang atau Penipuan Skema Ponzi?

Untuk menggunakan WPONE, pengguna harus melakukan verifikasi akun terlebih dahulu dengan menggunakan kartu identitas seperti KTP atau passport. Namun, perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini mirip dengan Smart Wallet yang telah terbukti scam di masa lalu.

Di dalam aplikasi, terdapat opsi untuk berdagang menggunakan mata uang virtual USDT dengan janji keuntungan hingga 2%, yang mirip dengan sistem yang ada di Smart Wallet. Namun, perlu diingat bahwa aplikasi ini tidak memiliki izin dari Bappebti, yang membuatnya berpotensi berbahaya.

Ada beberapa tanda serta cara kerja yang mengindikasikan bahwa WPONE adalah aplikasi penipuan. Salah satunya adalah keberadaan banyak rekening bank dengan nama pribadi yang berbeda-beda, bukan nama perusahaan.

Ini menunjukkan bahwa aplikasi ini mungkin menggunakan rekening bank pribadi untuk kepentingan yang tidak jelas.

Demi keselamatan finansial Anda, disarankan untuk tidak berinvestasi di dalam aplikasi seperti WPONE. Meskipun pada awalnya pengguna mungkin mendapatkan pembayaran, uang tersebut sebenarnya berasal dari deposit member lainnya. Ini berarti bahwa keuntungan yang didapat merupakan hak milik orang lain, dan aplikasi ini bisa saja kabur kapan saja.

Meskipun ada klaim bahwa WPONE telah berdiri sejak tahun 2016, yang tidak sesuai dengan popularitasnya yang baru-baru ini, fakta bahwa aplikasi ini tidak memiliki izin yang diperlukan dari Bappebti atau OJK membuatnya sangat berpotensi sebagai penipuan. Jangan biarkan diri Anda menjadi korban dari aplikasi semacam ini.

Baca juga : Mengungkap Skema Ponzi Aplikasi MSL yang Meresahkan, Segera Tarik Semua Uang Anda

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan