Lirik Single Terbaru Jungkook BTS – Never Let Go, Bukti Kebucinannya Pada ARMY

JABAR EKSPRES – Saat yang ditunggu-tunggu ARMY (Penggemar BTS) akhirnya datang juga. Single terbaru Jungkook BTS Never Let Go akhirnya dirilis sesuai jadwal yakni pada Jumat 7 Juni 2024.

Tak berapa lama setelah dirilis, Jungkook BTS langsung mengunggah sebuah pesan di Weverse untuk penggemarnya, yang menanyakan apakah ARMY sudah menerima hadiah lagu darinya.

“ARMY, apakah kamu mendapatkan hadiah untuk lagu itu… Aku harap kamu menyukainya 🙂 Aku mengerjakannya sambil memikirkanmu dari awal Kamu mungkin bertanya-tanya apakah hooknya diulang untuk waktu yang lama Sebenarnya, itu adalah lagu yang aku inginkan untuk mengajakmu ikut dengan genre house dance.. Itu lagu performance.. Tapi aku tidak punya waktu untuk menjadi pembawa acara.

Baca juga : Jelang Wamil, Jungkook BTS Rilis Video Visualizer ‘Hate You’, Jadi Lagu Perpisahan Buat Army

Sayang sekali.. Jika aku harus memutar kembali waktu, aku akan mengambilnya entah kenapa Jadi tolong pahami bagian itu dan tinggalkan postingan seperti ini!.. (Dia menyalahkan dirinya sendiri)) Lagi pula, ini sudah ulang tahun kami yang ke 11 Haha Terima kasih karena selalu bersama kami. Kuharap kamu tidak sakit dan tetap sehat. Panas sekali. di musim panas, jadi berhati-hatilah terhadap panasnya! Selamat tinggal kalau begitu..,” Tulis Jungkook BTS setelah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Dari isi pesan tersebut terlihat bahwa lagu ini sengaja dibuat oleh Jungkook sebagai hadiah untuk ARMY.

Saat ini Jungkook masih menjalani tugas wajib militernya, namun dia sudah meninggalkan beberapa kejutan untuk Army, agar tetap mengingatnya selama ditinggal wamil.

Berikut Lirik single terbaru Jungkook BTS – Never Let Go lengkap dengan terjemahannya, yang membuktikan betapa bucinnya jungkok pada ARMY dan tak ingin kehilangan penggemarnya.

NEVER LET GO – Jungkook BTS

Out of town, we never out of money
Star boy, you’re my hero

Every day, I wonder if this all is just a dream
Everything falls into place
‘Cause you’re right here with me
Without your love, I’m nothing
You mean more than you know

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan