Apakah Aplikasi Crazy Bird Terbukti Membayar? Cek faktanya

JABAR EKSPRES – Kali ini, saya akan membahas tentang aplikasi Crazy Bird yang konon bisa menghasilkan uang. Apakah benar aplikasi ini bisa memberikan penghasilan? Ini faktanya.

Di aplikasi Crazy Bit ini, kita bisa mengumpulkan saldo dalam bentuk koin. Namun, untuk menarik saldo dalam bentuk rupiah, minimal harus mencapai Rp100.000.

Menurut saya, mengumpulkan Rp100.000 ini sangat sulit dan saya ragu apakah aplikasi Crazy Bit ini akan benar-benar membayar saat saldo terkumpul.

Selain saldo rupiah, ada juga penarikan menggunakan koin. Penarikan dengan koin ini memang terbukti membayar, namun mengumpulkan koin juga tidak mudah.

Baca juga : Bukti Aplikasi AUTEL Penghasil Uang Terbukti Scam Penipuan

Kecuali jika kita mengundang banyak orang untuk bergabung, mengumpulkan koin dengan bermain sendiri sangat sulit. Setiap 100 koin setara dengan Rp10, dan minimal penarikan koin adalah Rp200.

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kita bisa bermain game. Salah satunya adalah permainan di mana kita harus membuat burung melompat tanpa jatuh.

Setiap berhasil menyelesaikan level, kita akan mendapatkan koin. Namun, untuk mengklaim koin tersebut, kita harus menonton iklan.

Banyaknya iklan yang harus ditonton membuat aplikasi ini kurang cocok bagi pengguna yang tidak memiliki akses Wi-Fi, karena akan memakan banyak kuota data.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur VIP. Untuk mendapatkan VIP 1, kita harus mengumpulkan 15 kupon. VIP ini bisa dinaikkan hingga level 15, dengan hadiah yang semakin besar di setiap level. Untuk mendapatkan kupon, kita harus bermain game di dalam aplikasi.

Ada juga menu peti yang berisi tugas-tugas untuk diselesaikan, seperti mengundang orang dan menyelesaikan misi tertentu.

Mengundang teman juga bisa memberikan penghasilan tambahan. Misalnya, jika teman kita mencapai level 15, kita akan mendapatkan Rp540 dan 5 kupon.

Cara cepat untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mengundang orang lain. Jika hanya bermain sendiri, sangat sulit mengumpulkan koin atau saldo rupiah yang cukup untuk penarikan.

Selain bermain game dan mengundang teman, ada juga tugas-tugas harian seperti menonton iklan, bermain hingga level tertentu, dan menyelesaikan misi interaktif. Semua tugas ini memberikan hadiah berupa koin atau saldo rupiah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan