Spoiler One Piece Chapter 1116: Hubungan Imu dan Vivi Akan Segera Terungkap!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1116 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Halo para penggemar One Piece! Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas beberapa informasi menarik yang terdapat dalam spoiler chapter 1116.

Bocoran ini seketika membuat para penggemar terkagum sehingga menjadi viral di media sosial X (bekas Twitter).

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam spoiler One Piece Chapter 1116.

BACA JUGA: Hints dan Spoiler One Piece Chapter 1116: Penyesalan Ratu Alabasta dan Kekalahan Joy Boy

Im-sama dan Nefertari Vivi

Chapter 1116 dibuka dengan pemandangan Im-sama yang sedang memandangi sebuah poster wanita yang mirip dengan Nefertari Vivi dan Nefertari Lily. Hal ini memperjelas dugaan bahwa Im-sama memiliki ketertarikan besar terhadap keluarga Nefertari.

Ketertarikan ini mungkin terkait dengan peristiwa yang terjadi pada Abad Kekosongan (Void Century). Seperti yang kita ketahui, Nefertari Lily, 800 tahun lalu, membuat kesalahan yang mengakibatkan dirinya harus dihilangkan oleh Pemerintah Dunia.

Kehadiran Vivi saat ini tampaknya membuat Im-sama merasakan bahwa Vivi memiliki kesamaan dengan Lily. Itulah sebabnya, di chapter 1086, Im-sama memerintahkan Gorosei untuk menemukan Vivi. Konflik ini tentu saja membuka babak baru bagi Vivi dan Kerajaan Alabasta di masa depan.

Dalam chapter ini disebutkan bahwa Kerajaan Alabasta mengeluarkan poster pencarian Vivi yang menghilang sejak insiden di Mary Geoise.

Penculikan Vivi dan Perang yang Akan Datang

Para penggemar menduga bahwa Pemerintah Dunia nantinya akan berhasil membawa Vivi ke hadapan Im-sama. Hal ini mungkin akan memicu pecahnya perang di masa depan karena saat ini Vivi berada di World Economic News bersama Morgans.

Jika dugaan ini benar, Morgans akan menyebarkan berita tentang penculikan Vivi oleh Pemerintah Dunia. Ini bisa menggerakkan seluruh kekuatan Alabasta dan mungkin juga Luffy serta sekutu-sekutunya untuk melawan Pemerintah Dunia di masa depan.

Misteri Mother Flame dan Senjata Kuno Uranus

Informasi menarik lainnya yang terungkap adalah mengenai Mother Flame. Di chapter 1116, terungkap bahwa energi Mother Flame telah dicuri oleh Pemerintah Dunia untuk menggerakkan senjata kuno Uranus. Dugaan tentang Pemerintah Dunia yang memiliki satu senjata kuno akhirnya terjawab.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan