Ini Adegan Ending Lovely Runner yang Bikin Penonton Tak Puas, Berharap Ada Season 2

JABAR EKSPRES – Drama Korea Lovely Runner yang dibintangi Byeon Woo Seok dan Kin Hye Yoon akhirnya tamat dengan happy ending. Namun ada bebrapa adegan atau scene yang masih juga tak membuat penonton terpuaskan.

Di episode 16 atau episode ending lovely Runner, ada beberapa adegan yang menjadi petunjuk dari banyaknya pertanyaan yang muncul dibenak penonton.

Namun secara keseluruhan, ending dari drama ini sudah sesuai dengan keinginan penonton, dimana perjuangan Im Sol (Kim Hye Yoon) yang harus bolak-balik melakukan penjalanan waktu atau time travel demi menyelamatkan pujaan hatinya Ryu Sun jae (Byeon Woo Seok) berakhir dengan bahagia.

Tidak ada yang meninggal meski dalam dua kali menjelajah waktu Im Sol menemukan Sun Jae Meninggal. Kecuali sang Villain Kim Young Soo yang akhirnya meninggal karena tertabrak truk pengangkut sampah dan berakhir terjebur kedalam sungai.

Baca juga ;  Lirik Ost Lovely Runner – Sudden Shower, Lengkap dengan Terjemahannya

Pada adegan ini, banyak penonton yang kurang puas, karena kematiannya yang sangat mudah, meski sebelumnya sempat terlibat kejar-kejaran dengan detektif Kim Tae Sung.

Namun selama 15 episode drama ini, Im Sol dibuat tidak pernah tenang dan selalu kuatir dengan sosok Kim Young Soo ini, sehingga penonton ingin kematiannya lebih dramatis. Apalagi tidak ada penjelasan kenapa Im Sol selalu dikejar-kejar oleh Kim Young Soo.

“woi jd ga dijelasin gitu secara detail motif pembunuh awlnya nargetin imsol tu knp? trs nenek imsol dpt jam darimne woi? trs kok bisa jd time travel gitu si sol? kok ga dijelasin!! gw nungguin itu lo,” sebut salah satu akun tiktok @WH yang masih belum puas dengan endingnya.

Meski begitu lebih banyak komentar netizen yang mengaku puas dengan ending Lovely Runner, karena berakhir bahagia dengan banyak adegan manis dan lucu antara Im Sol dan Sun jae yang sudha bisa tenang karena tidak lagi kuatir dengan Kim Young Soo, bahkan keduanya sudah direstui oleh kedua pihak keluarga hingga sukses melangsungkan perkawinan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan