Bocoran Lovely Runner Episode 15, Sung Jae Muncul di Rumah Im Sol Tanpa Baju, Netizen Kegerahan

JABAR EKESPRES – Drama Korea Lovely Runner yang kini sedang sangat dinanti-nantikan penonton, akan menayangkan episode akhirnya di minggu ini. Ada bocoran dari TVN dengan apa yang akan terjadi di episode 15 Lovely Runner.

Hanya dengan menayangkan 4 foto Ryu Sung Jae (Byeon Wo Soek) dan Im Sol (Kim Hye Yoon) di Instagrma resmi TVN, langsung membuat netizen kegerahan.

Foto yang diposting di instagram @tvn_drama pada Senin (27/5) pagi tepatnya pukul 09.00 WIB ini, langsung kebanjiran komentar netizen bukan hanya dari Indonesia juga dari banyak negara lain.

Baca juga :  Lirik Ost Lovely Runner – Sudden Shower, Lengkap dengan Terjemahannya

Pada foto pertama diduga merupakan potongan adegan Lovely Runner episode 15, yakni saat Sungjae yang bertelanjang dada tanpa mengenakan baju atasan ada di rumah Im Sol.

Im Sol yang mungil tampak mendongakkan kepalanya sambil memandang Sung Jae yang memegangi sebuah baju.

Melihat adegan ini, banyak netizen yang penasaran apa yang sedang terjadi dengan mereka berdua, bukankan di episode sebelumnya Im Sol bertekad untuk tidak menjalin hubungan dengan Sung Jae, kenapa malah Sung Jae berada dirumahnya.

Namun lebih banyak netizen yang bekomentar tentang adegan Sung Jae buka baju.

“BENER2 UDAH GA SEMURNI OKSIGEN, TAPI SEPANAS MATAHARI,” ucap akun @endha***

“Sunjae is hotter than my country🔥😍,” tulis akun@dizi**

“Apa apaan woyyyy pagi” bikin gregetttt🔥,” ungkap akun @bila**

“Apanih pagi pagi disuguhi punggung sunjae 😭,” sebut @hanbo**

Banyak pula yang meninggalkan komentar tidak menyangka drama tersebut akan berakhir, tidak sedikit juga yang ingin agar episodenya ditambah.

“2 episode tersisa. Apa episode nya bisa lebih dari itu, aku masih pengen liat mereka berdua bareng 😭 bisa nambah 100 episode,” sebut akun Instagram @ana.kris***

“Drama ini harus memiliki 1000 episode 😭,” sebut akun @sofia**

“Apaaa inii… Belum siap tamat wooiii😢🙈,” timpal @kdram***

3 Foto berikutnya memperlihatkan wajah kaget Im Sol yang lucu, diduga ini merupakan ekspresi pertama kali Im Sol yang melihat keberadaan Sung Jay didalam rumahnya tanpa mengenakan baju.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan