Jadwal My Name is Gabriel, Variety Show Terbaru 2024 Ada Ji Chang Wook dan Park Bo Gum

JABAR EKSPRES –  Intip jadwal tayang My Name is Gabriel, variety show terbaru yang akan dibintangi oleh sederet aktor ternama, seperti Ji Chang Wook dan Park Bo Gum.

Variety show terbaru ini akan disiarkan di saluran televisi Korea Selatan, JTBC.

Dikutip dari sumber Koreaboo, My Name Is Gabriel merupakan variety show baru yang diproduksi oleh PD Kim Tae Ho yang dikenal dari acara Infinite Challenge dan How Do You Play.

Acara terbarunya kali ini akan menampilkan para pemain yang akan merasakan pengalaman hidup di luar negeri.

Pemeran yang sudah dikonfirmasi saat ini termasuk Park Bo Gum, Ji Chang Wook, Park Myung Soo, Hong Jin Kyung, dan Yeom Hye Ran.

Namun, terdapat perubahan dalam rencana partisipasi Jennie BLACKPINK dalam variety show mendatang “My Name Is Gabriel”.

Jennie BLACKPINK pada akhirnya memilih untuk tidak bergabung dalam acara tersebut.

BACA JUGA: Jadwal Film The Garfield Movie 2024 di Bioskop Bandung, Jakarta, Cirebon, dan Bogor

Lalu Kapan Jadwal Tayang My Name is Gabriel?

JTBC telah mengumumkan bahwa variety show “My Name is Gabriel” akan ditayangkan perdana pada tanggal 21 Juni 2024 pukul 20:50 malam waktu setempat, seperti dilansir dari laman Antara.

Acara ini juga telah merilis video teaser singkat di kanal YouTube resminya. Dalam teaser tersebut, kita dapat melihat adegan Ji Chang-wook sedang menjelajahi Guadalajara, Meksiko, diikuti oleh Park Bo-gum yang menikmati waktu di Dublin, Irlandia, dan Yeom Hye-ran yang berkeliling di Kota Chongqing, Tiongkok.

Kemudian, adegannya bergeser ke Gabee yang mengeksplorasi Mexico City, dan terakhir ke Park Myung-soo yang menikmati ketenangan di Chiang Mai, Thailand.

Video teaser ini menawarkan pemandangan indah dan pengalaman unik bagi para peserta, yang nantinya akan memerankan karakter Gabriel dalam program tersebut.

“My Name is Gabriel” akan memberikan pengalaman tak terduga dari berbagai Gabriel di seluruh dunia.

Program ini menggunakan data dari wawancara awal peserta dan menerapkan analisis data melalui program kecerdasan buatan bernama Gabriel, yang mengambil contoh dari kehidupan nyata orang-orang yang dipilih dari 8 miliar penduduk dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan