Semakin Dekat Dengan Pelanggan, ICONNET Gelar Nobar Bioskop di Sumedang Bareng NetICON

JABAR EKSPRES – ICONNET sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, telah berhasil mencapai 1 juta pelanggan pada tahun 2023.

Capaian ini tidak hanya menjadi sebuah prestasi, tetapi juga mendorong ICONNET untuk terus meningkatkan serta menambah layanan – layanan baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Tidak berhenti sampai dengan penambahan produk baru, ICONNET juga terus berkomitmen untuk dapat selalu menemani pelanggan dalam bertransformasi di era digital sekarang ini.

Sebagai bentuk engagement dengan pelanggan Iconnet atau yang biasa disebut NetICON, khususnya di wilayah Sumedang, PLN Icon Plus menggelar nonton bioskop bareng dengan pelanggan di XXI Jatinangor Square. Sumedang adalah kota pertama yang mengawali Roadshow event nonton bioskop bareng bersama NetICON untuk pelanggan wilayah Jawa Barat.

Vice President Manajemen Penjualan Ritel, Bapak Wuri Yulianto menyampaikan bahwa Program Nobar Bioskop Bareng Pelanggan ini adalah untuk meningkatkan engagement dengan pelanggan setia ICONNET.

“Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan kehandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik dalam setiap interaksi, Salah satu yang saat ini sedang dilaksanakan adalah event “Nonton Bareng ICONNET”, kami berusaha tidak hanya sebagai penyedia layanan, tetapi juga mitra dalam perjalanan pelanggan kami”, pungkas Wuri.

Event ini dilaksanakan sampai dengan bulan Juni 2024 dengan mengundang lebih dari 1.000 pelanggan ICONNET terpilih yang berada lebih dari 25 kota di seluruh Indonesia.

Event ini sebagai bentuk ungkapan terimakasih dari ICONNET terhadap kesetiaan NetICON yang telah membersamai ICONNET tumbuh dan juga wujud nyata dari komitmen kami untuk memperkuat hubungan dan menciptakan pengalaman positif bagi NetICON.

BACA JUGA: Internet Publik “BEWARA DS” Komitmen PLN Icon Plus Wujudkan Transformasi Digital di Kabupaten Bandung

Di kesempatan yang sama, Fatchu Rohman Wachid, Manajer Penjualan dan Aktivasi Ritel PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat menyampaikan “Kami berharap acara Nonton Bareng ICONNET yang diselenggarakan di tiga Kota yaitu Sumedang, Garut  dan Bandung dapat meningkatkan hubungan emosional dengan pelanggan ICONNET Jawa Barat, dan Hal ini juga kami buktikan bukan hanya memberikan kualitas internet yang handal tetapi juga memberikan gift-gift setiap bulan guna membawa dampak positif dalam mempertahankan loyalitas NetICON terhadap layanan ICONNET dan Semoga acara Nonton Bareng ICONNET dapat dilaksanakan di kota lainya khusunya Coverage ICONNET Jawa Barat”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan