Lion Parcel Catat Peningkatan Tonase Pengiriman Selama Ramadan Lebih Dari 50 Persen di Bandung

Untuk mengoptimalkan proses operasional di momen peak season Ramadan 2024, pihaknya juga melakukan evaluasi secara rutin untuk mengantisipasi adanya over load. Dengan persiapan yang matang terutama dari sisi operasional, Lion Parcel berhasil mencatatkan pertumbuhan positif di wilayah Bandung.

“Ke depannya, Bandung akan terus menjadi kota fokus Lion Parcel untuk dikembangkan seperti perluasan jaringan dan aksesibilitas layanan serta penguatan infrastruktur,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto menambahkan, selain dari kesiapan operasional, program dan inovasi yang dihadirkan Lion Parcel juga turut berkontribusi terhadap peningkatan kinerja positif perusahaan.

Terbaru, Lion Parcel meluncurkan metode pembayaran COD Ongkir yang memungkinkan pelanggan membayar ongkos kirim saat menerima barang. Hadirnya layanan COD Ongkir ini dilatarbelakangi oleh adanya kebutuhan para online seller yang berjualan di platform non-marketplace dan kesulitan untuk memikirkan urusan logistik, seperti perhitungan biaya ongkos kirim, proses pengiriman, hingga menerima pembayaran ongkos kirim.

“Hadirnya COD Ongkir diharapkan dapat membantu para seller untuk fokus pada penjualan produk dan perkembangan bisnisnya, karena kami yang akan membantu urusan logistik secara menyeluruh hingga paket diterima oleh pembeli. Sejak diluncurkan, layanan ini telah mendapat respon positif dari pelanggan dan penggunanya terus meningkat setiap bulan,” tambah Kenny.

Tentunya, kebutuhan pengiriman barang di luar transaksi belanja online juga bisa menggunakan COD Ongkir dan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengirim apabila biaya ongkos kirim sepenuhnya ditanggung oleh penerima sesuai kesepakatan. COD Ongkir Lion Parcel juga dapat dibayar menggunakan QRIS untuk seluruh e-wallet dan bank.

Berbeda dari yang lain, pembayaran COD Ongkir Lion Parcel menggunakan QRIS tanpa dikenakan biaya tambahan.

“Strategi dan inovasi yang dilakukan Lion Parcel terutama di momen peak season baik dari sisi operasional maupun program untuk pelanggan, merupakan komitmen kami untuk menghadirkan layanan pengiriman yang lebih baik bagi pelanggan. Dengan infrastruktur yang mumpuni dan program yang relevan dengan target market, Lion Parcel optimis dapat menjadi partner logistik yang tepat bagi masyarakat,” tutup Kenny. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan