Gasss Terus Semangat Kreativitasnya, JNE Content Competition 2024 Kembali Digelar

JABAR EKSPRES – JNE menggelar Halalbihalal bersama media dan blogger di Steikhaus, Bandung, pada Selasa (21/5/2024).

Kegiatan ini merupakan program yang dijalani untuk terus mengapresiasi rekan–rekan media yang telah memberikan kontribusi dalam menginfomasikan perusahaan yaitu menghubungkan kebahagiaan sesuai dengan tagline JNE yaitu “Connecting Happiness”.

Perusahaan asli Indonesia ini secara konsisten terus melakukan kolaborasi antara komponen masyarakat, salah satunya dengan Maman Suherman yang merupakan seorang penulis buku yang aktif dalam mendukung kemajuan literasi masyarakat Indonesia.

“Sungguh luar biasa perjalanan kolaborasi bersama JNE yang selama ini telah terjalin, secara terbuka JNE ingin menjadi bagian dari langkah saya untuk dapat meningkatkan minat membaca bagi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Kang Maman, mengatakan, JNE telah mengantarkan lebih dari 25ribu eksemplar buku karya Kang Maman hingga ke wilayah terpencil.

BACA JUGA: JNE Raih Dua Penghargaan di Ajang The 4th Annual Infobrand.id Summit 2024

“Secara konsisten memberikan ruang berkarya dengan gelaran JNE Content Competition yang di dalamnya terdapat kategori writing competition, dimana saya dipercaya untuk menjadi juri dalam gelaran tersebut,” ungkap Kang Maman.

JNE dalam perjalanan lebih dari 33 tahun terus berkomitmen untuk bergerak dan bertumbuh, serta memberikan manfaat yang seluas–luasnya bagi masyarakat.

Sebagai perusahaan yang lahir dari karya anak bangsa, pihaknya mengapresiasi semangat kreativitas anak-anak negeri yang berani berkarya dan “membuat perbedaan”.

Sejalan dengan semangat itu, JNE kembali menggelar ajang JNE Content Competition 2024 untuk menjadi wadah serta upaya kolektif dalam mengembangkan semangat kreativitas dalam menciptakan karya–karya terbaik.

Sadar akan pentingnya pertumbuhan literasi Indonesia, JNE pun telah menyelenggarakan kompetisi yang terkait dengan literasi semenjak tahun 2011. Kompetisi ini bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas, wawasan, serta semangat untuk menyampaikan pesan–pesan kebahagiaan.

Hingga pada tahun ini JNE telah mengadakan 11 kali penyelenggaraan program. Dimana seiring perkembangan zaman, program ini pun berkembang dengan penambahan berbagai kategori lomba dalam bentuk foto, video dan design.

Pada tahun ini dengan mengangkat tema Gasss Terus Semangat Kreativitasnya, menghadirkan Juri yaitu Kang Maman Suherman (Juri Writing Competition), Martha Suherman (Juri Foto), Rio Purba (Juri Design), Dmaz Brodjonegoro (Juri Video).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan