Belum Genap 2 Bulan, Aplikasi penghasil Uang Grey Sudah Terancam Scam

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang Grey yang belum lama dirilis ternyata sudah menunjukkan gejala akan scam.

Aplikasi yang baru dirilis pada 22 Maret ini belum genap berumur 2 bulan, namun sudah terancam akan scam. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan anggotanya di media sosial yang kesal, karena masalah yang terjadi di aplikasi tidak bisa dikonsultasikan dengan adminnya.

Beberapa anggota dari aplikasi Grey membagikan pengalamannya di berbagai media sosial, tentang kondisi terkini aplikasi tersebut.

Salah satunya akun Herlan Spacial di grup Facebook, yang memberikan info terbaru terkait aplikasi ini.

Baca juga : Baru Seminggu Rilis, Apakah Investasi di Aplikasi AUTEL Aman dan Jangka Panjang?

“Info terbaru, Grey sudah scam. Aqun semua dikunci, grup dikunci sudah 2 hari, saya sendiri memohon maaf karna sdh terjebak dan ikut mpromokan ponzi..” tulisnya pada Kamis (16/4).

Dia juga membagikan foto hasil capture obrolan di grup yang bertuliskan GREY 3.3-G Grup. Dalam foto tersebut ada pesan dari admin grup yang menyebutkan bahwa perusahaan atau aplikasi sedang menyusun rencana untuk menghadapi penyusup.

Meski tidak jelas apa yang terjadi, namun intinya admin sedang melakukan pembicaraan dan menjanjikan akan memberitahukan hasil dari pembicaraan setelah ada keputusan.

Aplikasi ini sudah diprediksi bakal scam, meski tidak disebutkan kapan waktu tepatnya.

Hal ini karena banyak hal yang mencurigakan dari aplikasi ini. Seperti penugasan yang sangat mudah untuk mendapatkan bonus, yakni hanya menonton video selama 10-15 menit saja setiap harinya.

Baca juga :Aplikasi MSL Sudah Tak Bisa WD, Apakah Benar Karena Tanggal Merah Atau Memang Sudah SCAM?

Juga komisi perekrutan yang langsung bisa dilihat ada skema ponzi didalamnya. Sementara setiap bisnis atau usaha yang menggunakan skema ponzi tidak akan bertahan lama.

Karena keberlangsungan bisnisnya tergantung dari masuknya anggota baru yang berhasil direkrut. Jika sudah tidak ada anggota baru, maka anggota lama tidak akan endapatkan keuntungan, sementara anggota baru hanya dijadikan korban.

Bagi yang sudah terlanjur masuk kedalam bisnis diaplikasi ini dan sudah memasukkan banyak uang kedalamnya, segera ambil aset yang masih tersisa, karena aplikasi ini sudah tidak bisa lagi diharapkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan