Kapan Real Madrid Mengumumkan Penandatangan Mbappe?

JABAR EKSPRES – Pada Jumat (10/5), Kylian Mbappe secara resmi mengonfirmasi akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) setelah tujuh tahun bersama klub Parc des Princes dan berpotensi bergabung dengan Real Madrid.

Dalam tujuh tahunnya di Parc des Princes, Mbappe telah memenangkan enam gelar Ligue 1, tiga Piala Prancis, dan Piala Liga Prancis yang kini sudah tidak ada.

Meskipun tidak menyebutkan tujuan selanjutnya dalam karirnya dalam video perpisahannya yang singkat, segalanya menunjukkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu kemungkinan akan mengenakan jersey putih terkenal bersama Real Madrid musim depan.

Mbappe dan Real Madrid telah dikaitkan sebelumnya tetapi dengan konfirmasi kepergiannya dari PSG, tampaknya penyerang Prancis itu akan bermain di La Liga musim depan.

Baca juga: Pelatih Dortmund Senang dengan Perjuangan Timnya Berhasil Masuk ke Final Liga Champions 2024

Kapan akan diumumkan perpindahan Mbappe?

Setelah memastikan gelar LaLiga ke-36 mereka, tim Carlo Ancelotti sekarang fokus pada final Liga Champions saat mereka menuju ke London pada 1 Juni.

Lawan mereka di final puncak UEFA di Stadion Wembley akan menjadi Borussia Dortmund dengan tim Bundesliga tersebut mengeliminasi PSG di babak semifinal dan dengan demikian menghalangi Mbappe dari kemungkinan pertemuan melawan apa yang tampaknya akan menjadi tim masa depannya.

Mbappe akan memainkan pertandingan terakhirnya untuk PSG pada 25 Mei saat tim Parisian tersebut menghadapi Olympique Lyon di final Piala Prancis. Pemain tersebut kemudian akan bergabung dengan tim nasional Prancis karena Didier Deschamps mempersiapkan timnya menjelang Euro 2024 yang dimulai di Jerman pada 14 Juni.

Pakar transfer yang memiliki koneksi baik, Fabrizio Romano, menyatakan bahwa Madrid akan mengumumkan penandatanganan Mbappe setelah final Liga Champions dengan berita tersebut diharapkan muncul di jendela setelah final UCL dan sebelum sang striker bergabung dengan tim Prancis.

Baca juga: Kylian Mbappe Resmi Berpotensi Bergabung dengan Liverpool atau Real Madrid

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan