REVIEW: One Piece Chapter 1113 Hadirkan Momen Mengejutkan Vegapunk dan Rencana Jahat Imu!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam One Piece 1113 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Pada chapter terbaru One Piece, 1113, Vegapunk akhirnya mengungkapkan kebenaran tentang asal usul dunia dan nasibnya yang akhirnya, menjelaskan rencana besar Imu, yaitu untuk melakukan pembersihan besar-besaran di dunia dengan secara harfiah menyelimutkannya dengan air.

Namun, yang mungkin tidak Anda sadari adalah bahwa ini kemungkinan sudah pernah terjadi sebelumnya di masa lalu, yang mungkin menjelaskan bagaimana dunia One Piece terbentuk dan menerangi apa yang sebenarnya terjadi selama Abad Kekosongan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam One Piece 1113.

BACA JUGA: Review One Piece Chapter 1113: Skenario Banjir Besar yang Akan Menenggelamkan Dunia!

Vegapunk Gemparkan Dunia

Dalam chapter ini, Vegapunk juga menggunakan Den Den Mushi khusus yang mampu melakukan siaran langsung ke Den Den Mushi di seluruh dunia, secara efektif berfungsi sebagai siaran langsung.

Berbagai lokasi dan karakter dari seluruh dunia One Piece ditunjukkan menonton siaran tersebut, termasuk Markas Besar Marinir, Kerajaan Torino, dan Sabaody Archipelago.

Pada chapter ini juga kita disajikan dengan adegan di mana para Gorosei, para pemimpin tertinggi Dunia, gagal menghentikan siaran Vegapunk yang akhirnya mengungkapkan bahwa dunia akan tenggelam ke dalam lautan.

Vegapunk juga memberikan petunjuk tentang sifat sebenarnya Imu dan niatnya, menyarankan Imu mungkin adalah Iblis Laut, dengan Gorosei sebagai iblis yang bekerja di bawahnya, dan bahwa Buah Iblis mungkin berasal dari Imu.

Ini semua mengarah pada teori bahwa Imu dan Gorosei sebenarnya adalah iblis yang bekerja untuk menciptakan kembali dunia.

Selain itu, dunia One Piece mungkin sudah mengalami pembersihan besar-besaran di masa lalu, mungkin menjelaskan Line Merah dan pulau-pulau yang tersebar, dengan rencana Imu saat ini menjadi kelanjutan dari peristiwa kuno ini.

Vegapunk bahkan memprediksi bahwa ia akan dieksekusi karena pembangkangan, dan bahwa pesan yang saat ini diprogram akan disiarkan setelah detak jantungnya berhenti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan