10 Bankai yang Mengubah Dunia, Teknik Puncak Shinigami yang Bikin Heboh!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan daftar 10 Bankai yang mengubah dunia Bleach hingga membuat heboh para penggemar.

Bleach, dengan arc terakhirnya, membawa pengguna Bankai ke potensi tertinggi mereka, menampilkan salah satu sistem kekuatan paling menarik dalam manga shonen.

Bankai adalah bentuk final senjata Shinigami, awalnya dikenal sebagai Shin’uchi dan dicapai setelah tiga hari pelatihan.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui daftar 10 Bankai yang mengubah dunia Bleach.

BACA JUGA: 10 Bankai Terkuat dalam Bleach hingga Sekarang, Kamu Suka yang Mana?

Bankai Terkuat

Meskipun kita melihat banyak Bankai dalam seri, ada beberapa yang tetap tidak terlihat atau tanpa nama, seperti milik Kenpachi Zaraki, Shuhei Hisagi, Ukitake, dan Aizen.

Beberapa kapten juga memiliki Bankai yang belum terungkap, seperti Isane Kotetsu dan Tetsuzaemon Iba.

Beberapa pengguna Bankai dan kemampuan mereka dijelaskan, termasuk Kensei Muguruma, Love Aikawa, Rojuro Otoribashi, Renji Abarai, Chojiro Sasakibe, Ikkaku Madarame, Sui-Feng, Retsu Unohana, Gin Ichimaru, Shunsui Kyoraku, dan Mayuri Kurotsuchi.

Kensei Muguruma, kapten Divisi 9, memiliki Bankai bernama Tekken Tachikaze, yang memungkinkannya melepaskan pukulan ledakan kuat dengan pukulan tinju yang meledak. Namun, Bankainya rentan terhadap serangan jarak jauh seperti Bankai milik Gin.

Love Aikawa, kapten Divisi 7, memiliki Bankai bernama Tengumaru, yang memanfaatkan musik untuk menciptakan ilusi yang dapat merusak lawan atau memengaruhi lingkungan.

Renji Abarai, wakil kapten Divisi 6, memiliki Bankai bernama Hihio Zabimaru, yang memungkinkannya mengubah cangkang hijau cemerlangnya menjadi lengan tengkorak yang kuat.

Chojiro Sasakibe, wakil kapten Divisi 1, memiliki Bankai bernama Zanka no Tachi, yang memungkinkannya menciptakan api yang sangat panas untuk menyerang lawan.

Ikkaku Madarame, wakil kapten Divisi 11, memiliki Bankai bernama Ryuomon Hozukimaru, yang memungkinkannya mengubah zanpakuto-nya menjadi bentuk naga dengan sayap dan ekor besar.

Sui-Feng, kapten Divisi 2, memiliki Bankai bernama Jakuhō Raikōben, yang memungkinkannya menembakkan rudal yang sangat kuat, namun memiliki rekoi yang kuat juga.

Retsu Unohana, mantan kapten Divisi 4, memiliki Bankai bernama Minazuki, yang memungkinkannya menyembuhkan atau melukai dirinya sendiri dan lawan.

Tinggalkan Balasan