REVIEW: Jujutsu Kaisen Chapter 258 Menghadirkan Puncak Kekuatan Ryomen Sukuna hingga Yuji yang Menolak Menyerah!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam Jujutsu Kaisen Chapter 258 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Dalam pertempuran melawan Sukuna, Gojo berhasil membuat Yuji bangkit dan mencapai teknik terkutuk unik berbalik karena dua kilatan hitam.

Ini memungkinkannya untuk mendistribusikan penggunaannya ke area otak yang berbeda, mengurangi stres dan memungkinkannya untuk mendapatkan kembali Teknik Terkutuk Berbalik yang sebelumnya hilang.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaran menarik dalam Jujutsu Kaisen Chapter 258.

BACA JUGA: Review Jujutsu Kaisen Chapter 258: Pertempuran Hebat Simple Domain Yuji vs. Fuga Mematikan Sukuna!

Kekuatan Sukuna Masih Belum Berakhir

Namun, upaya Yuji dengan 7 kilatan hitam yang mengenai batas antara Sukuna dan Megumi membuat Sukuna kehilangan kesempatan untuk mengaktifkan teknik terkutuk berbaliknya.

Di tempat lain, Miguel mengatakan kepada anak buahnya bahwa dia sudah bekerja keras.

Namun sekarang, dia berharap Tuhan memberinya belas kasihan di jalannya berikutnya. Meskipun ia mengatakan bahwa ia bahkan belum mati, perhatian Miguel segera teralihkan dari Larue saat ia melihat ledakan aura seseorang. Ini membuatnya bertanya-tanya apakah ini lelucon.

Kembali ke pertarungan, Sukuna, bersama percikan hitam, telah mendapatkan kembali ekspansi domainnya, yaitu kuil jahat.

Hal ini membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa atau apa yang terjadi dengan pusat yang sepenuhnya baru untuk domainnya ini.

Banyak para penggemar berasumsi itu memiliki sesuatu hubungannya dengan Sukuna harus mengubah tanda tangannya untuk mengkompensasi yang hancur.

Dengan benar-benar mengubah tanda tangan itu dan menggunakan bagian tertentu dari otaknya yang tidak terpengaruh oleh Void Infinite, Sukuna dapat mengaktifkan teknik terkutuknya bersamaan dengan barikadenya.

Dalam lautan ketidakpastian dan sumpah ikatan yang kuat, Ryomen Sukuna setelah serangkaian kilatan hitamnya berhasil menciptakan kembali kuil jahat tanpa kehilangan radius keseluruhan atau kekuatan di balik gergajinya.

Hakari menunjukkan bahwa baik teknik terkutuk terbalik maupun ekspansi domain penting untuk operasi mereka.

Maki menyatakan bahwa itu tidak berguna baginya, yang mengganggu Hakari yang jelas-jelas tidak sedang berbicara tentang RCT padanya.

Tinggalkan Balasan