Smart Wallet Kapan Scam? Ini Dia Alasannya Aplikasi ini Masih Beroprasi

JABAR EKSPRES – Skema ponzi, sebuah istilah yang semakin merayap dalam dunia investasi, telah menelan banyak korban di Indonesia salah satunya aplikasi smart wallet ini.

Dari simonida PCCP hingga Myers, dari BAT hingga GSBA, dan masih banyak lagi, daftar scam Ponzi semakin bertambah.

Namun, di balik keberhasilan sementara bagi beberapa pemain dari aplikasi smart wallet ini, tersembunyi penderitaan bagi banyak yang lain.

Baca juga : Aplikasi Investasi E.ON Benarkah Aman atau Hanya Penipuan? Berikut Penjelasannya

Pengungkapan ini menjadi penting, terutama bagi para pemain Ponzi yang masih terjerumus dalam lingkaran setan ini, terutama dengan kehadiran Smart Wallet yang kini semakin merajalela.

Modus operandi yang digunakan telah banyak terbongkar, mulai dari Redford hingga Global Excel Group.

Bagi kamu yang tertarik untuk bergabung atau yang saat ini masih menjadi bagian dari mereka. Kamu perlu memahami bahwa menjadi bagian dari aplikasi ponzi berarti menjadi alat bagi para penipu.

Namun, banyak yang masih tidak menyadari peran mereka sebagai jongos-jongos Ponzi, terutama dengan cengkeraman kuat dari para pemimpin yang tak tergoyahkan.

Hal ini menjadi alasan utama mengapa aplikasi ini masih beroprasi, meskipun banyak sekali artikel-artikel online serta para pakar yang membuktikanpun apabila masih banyak masyarakat awam yang tergiur akan tetap melakukan deposit.

Dengan banyaknya masyarakat yang masih melakukan deposit maka aplikasi ini akan terus menipu kalian semua.

Baca juga : Apakah Benar Aplikasi Precor ini Sumber Penghasilan yang Legit atau Penipuan?

Hal ini menjadi peringatan keras untuk tidak terjerumus lagi dalam perangkap yang sama. Jangan biarkan diri anda menjadi alat bagi penipu, dan jangan biarkan orang lain menjadi korban dari keserakahan aplikasi macam ini. Dan bagi para leader skema ponzi setiap keuntungan yang kamu dapat dari penipuan akan membawa penderitaan bagi orang lain.

Kitapun harus lebih bijak dalam memilih investasi dan menyadari bahwa aplikasi semacam ini berbahaya. Mari bangun kesadaran kolektif untuk melawan skema Ponzi dan investasi bodong lainnya, sehingga tidak ada lagi yang terjerumus dalam perangkap yang sama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan