5 Cara Menghasilkan Uang dari TikTok di 2024

JABAR EKSPRES – Apabila Anda ingin tahu cara menghasilkan uang dari TikTok, ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan.

Dalam artikel ini kami bagikan beragam cara menghasilkan uang dari TikTok yang nantinya dapat Anda implementasikan.

Saat ini sudah banyak orang yang bisa memperoleh uang dari TikTok, namun tak sedikit juga orang yang belum mengetahui cara menghasilkan uang dari TikTok.

Oleh karena itu kami menguraikan beberapa metodologi teratas tentang cara menghasilkan uang dari TikTok.

1. Kumpulkan tip atau hadiah

TikTok telah menghadirkan fitur tip yang memungkinkan pembuat konten tertentu untuk memenangkan uang tunai dari tip dan hadiah. Penggemar dapat menggunakan fitur ini untuk menunjukkan apresiasi kepada pembuat yang mereka sukai.

Sumbangan video memungkinkan pemirsa mengirim sumbangan dan koin virtual kepada pembuat konten. Beberapa kreator dapat mengumpulkan hadiah selama siaran langsung.

Setelah Anda menyisihkan banyak koin yang cukup, Anda dapat menukarnya dengan uang tunai asli.

Baca juga: Cara Kerja Algoritma TikTok 2024 dan Penggunaannya

2. Berkolaborasi dengan pembuat konten

Grow Social Index terbaru menunjukkan bahwa 33% dari Gen Z dan 28% dari Milenial menghargai kolaborasi antara merek dan kreator. Komunitas pembuat konten TikTok yang berkembang pesat menjadikannya saluran yang luar biasa untuk berkolaborasi dengan individu-individu yang menarik dan memiliki komunitas yang sangat kuat.

Kuncinya adalah berkolaborasi dengan pembuat konten yang tepat yang benar-benar dapat memposisikan merek Anda kepada kelompok penonton mereka, karena konten bermerek buatan kreator memiliki tingkat keterlibatan yang 83% lebih tinggi.

Pasar Kreator TikTok adalah tempat Anda dapat berinteraksi dengan pembuat konten dalam pengaturan. Dalam beberapa langkah, Anda akan dapat menemukan influencer dan menjalankan promosi dengan mereka.

Temukan pembuat konten berdasarkan tujuan perdagangan, anggaran, dan industri, dan temukan eksekusi yang komprehensif serta pengumpulan pengukuran orang untuk pengambilan keputusan berbasis data.

TikTok memiliki beberapa persyaratan kualifikasi untuk Creator Marketplace, sehingga hanya pembuat konten tertentu yang dapat bergabung. Hal ini meyakinkan para pemasar bahwa pembuat konten yang mereka ajak bekerja sama adalah beberapa influencer TikTok.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan