Cara Menggunakan Tagar TikTok agar Mendapatkan Banyak Penonton

JABAR EKSPRES – Tagar telah menjadi instrumen yang tersebar luas untuk menemukan tema di media sosial dan platform online lainnya dan TikTok tidak terkecuali. Memanfaatkan tagar TikTok dapat membantu Anda menemukan konten yang terkait dengan spesialisasi Anda dan menawarkan bantuan kepada orang lain untuk menemukan konten Anda.

Dengan lebih dari satu miliar penonton dinamis setiap bulannya (dan memeriksa), sangat penting untuk menonjol di antara keributan. Dan tagar TikTok bisa menjadi cara yang luar biasa untuk dimanfaatkan.

Melalui artikel ini, pelajari lebih lanjut tentang apa itu tagar TikTok, manfaat menggunakannya, dan alat yang dapat membantu Anda menemukan tagar yang paling bagus.

Apa yang dimaksud dengan tagar TikTok?

Tagar TikTok adalah kata-kata atau ekspresi kunci yang ditunjukkan oleh gambar hashtag (#) dan digunakan untuk mengklasifikasikan konten di atas panggung sehingga penonton dapat menelusuri konten dengan mudah.

Tagar ini berfungsi serupa dengan yang mereka lakukan di platform seperti Instagram dan Twitter. Menyertakan tagar tertentu ke video akan membuat konten dapat ditemukan ketika seseorang mencari tagar tersebut.

Hal ini memungkinkan orang lain untuk terhubung dengan diskusi yang sedang tren atau terkait dengan menggunakan tagar yang tepat.

Sebagai ilustrasi, seseorang yang mencari tagar #sholawat di TikTok dapat menemukan konten video yang terkait dengan sholawat jika tagar tersebut telah dimasukkan ke dalam penggambaran video. Atau jika seseorang mencari tagar #game, mereka akan

menemukan konten dari game.

Sebagai platform yang berfokus pada hiburan, TikTok biasanya melihat hashtag yang paling banyak dilihat adalah hashtag yang berisi konten kegembiraan dengan 535 miliar penayangan.

Kategori yang paling banyak digunakan saat ini adalah bergerak, dengan 181 miliar tampilan tagar. Trik, kesehatan dan olahraga, renovasi rumah tangga/DIY, dan kecantikan/perawatan kulit adalah kategori lain yang terkenal berdasarkan jumlah tampilan tagar.

7 Manfaat menggunakan hashtag dalam metodologi TikTok Anda

Menggabungkan tagar ke dalam strategi pemasaran TikTok Anda adalah suatu keharusan. Pelajari tujuh manfaat yang dapat diperoleh akun Anda dengan menggunakan tagar dalam teks video Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan