Gordon Cormier Pilih Jadi Pedagang Kubis dalam Live Action Avatar ‘The Last Airbender’

JABAR EKSPRES – Dalam sebuah kejutan menarik, Gordon Cormier, yang memerankan karakter utama Aang dalam live action Avatar: The Last Airbender, mengungkapkan minatnya untuk bertukar peran menjadi Cabbage Merchant atau Pedagang Kubis. Pernyataan ini disampaikannya dalam sebuah konferensi pers, di mana ia menyatakan bahwa meskipun Sisi biasku ingin memerankan Aang, namun jika benar-benar bisa memilih, ia akan memilih menjadi Pedagang Kubis.

“Dalam pandangan pribadi saya, itu akan menjadi karakter yang paling menyenangkan,” ucap Gordon Cormier dengan antusias. “Saya jadi ingat, eh, saya lupa tak banyak hal yang boleh saya ceritakan.

Gordon Cormier juga mengungkapkan kekagetannya ketika mengetahui bahwa Cabbage Merchant dalam live action diperankan oleh James Sie, aktor yang menjadi pengisi suara karakter tersebut dalam serial animasi original. Ia menyatakan bahwa waktu di lokasi syuting bersama James Sie, termasuk adegan hit karakter tersebut, menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.

“Kami menarik handphone ayah saya dan teriak, ‘kubis-kubisku’ dengan cara yang terbaik dan itu sangat menakjubkan,” tutur Gordon. “Saya secara pribadi merasa bisa melakukan itu, tapi tak akan sebagus yang dia [James Sie] lakukan, karena dia lah yang asli.”

Keterlibatan James Sie sebagai Cabbage Merchant dalam live action Avatar: The Last Airbender telah dikonfirmasi sejak September 2022. Sie mengumumkan dengan bangga melalui media sosial bahwa ia mendapat kehormatan untuk mengulangi peran sebagai Pedagang Kubis.

Cabbage Merchant mungkin bukan karakter utama dalam serial animasi, tetapi memiliki tempat khusus di hati penggemar. Dalam live action, James Sie meminjamkan suaranya untuk karakter yang selalu kurang beruntung itu, karena kubis atau kol yang dijualnya kerap berantakan akibat ulah Aang dan teman-temannya.

Selain Gordon Cormier dan James Sie, live action Avatar: The Last Airbender juga menampilkan sejumlah aktor terkenal, termasuk Dallas Liu sebagai Zuko, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan banyak lagi. Proyek ini, yang awalnya diumumkan oleh Netflix pada 2018, akhirnya dirilis dengan delapan episode pada 22 Februari. Meskipun Michael DiMartino dan Bryan Konietzko, kreator asli Avatar: The Last Airbender, tidak lagi terlibat pada 2020, serial ini tetap menjadi sorotan dengan Albert Kim sebagai showrunner.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan