Film Agak Laen Catat Sejarah sebagai Film Terpopuler ke-3 di Indonesia, Salip Pengabdi Setan 2

JABAR EKSPRES – Ketenaran film komedi Indonesia, “Agak Laen,” terus melonjak pesat dan stabil sejak dirilis hingga hari ke-20 penayangannya. Dengan pencapaian 6.437.391 penonton, film ini resmi menempati posisi film terlaris ketiga sepanjang masa, mengungguli dua film populer sebelumnya.

Dalam data yang dirilis pada Rabu (21/2), Imajinari Pictures, rumah produksi “Agak Laen,” mengumumkan prestasi gemilang tersebut. Angka penonton mencapai 6.437.391, melewati film “Dilan 1990” yang sebelumnya berada di posisi empat dengan 6.315.664 penonton, dan “Pengabdi Setan 2: Communion” yang menduduki posisi tiga dengan 6.391.982 penonton.

“Sudah 6.437.391 penonton woy! Cemana menurut kelen? Silver semua atau komandan @borisbokir_ pake emas? Tembuskan 7 juta dulu lah ya. Gas dikit lagi woy!” kata takarir Imajinari Pictures, merayakan pencapaian luar biasa film tersebut.

Capaian pada hari ke-20 menjadikan “Agak Laen” berada di belakang film komedi lainnya, “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1,” yang masih bertahan di posisi kedua dengan 6.858.616 penonton. Dengan potensi meraih 7 juta penonton, “Agak Laen” berpotensi menjadi film Indonesia terlaris kedua sekaligus film komedi terlaris, menggantikan posisi “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.”

Film karya Muhadkly Acho ini telah mencatat sejarah sebagai film komedi dengan naskah original terlaris di Indonesia, mengungguli film adaptasi seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.”

Namun, “Agak Laen” masih harus bersaing ketat dengan film horor “KKN di Desa Penari,” yang masih memegang posisi teratas dengan 10.061.033 penonton, menjadi fenomena dengan kisah viral di media sosial dan beberapa versi rilisan.

Dengan peningkatan jumlah penonton yang terus melesat, “Agak Laen” dihadapkan pada potensi persaingan ketat dari dua judul horor ternama yang dijadwalkan tayang beberapa bulan mendatang. Meski demikian, keberhasilan film ini membuktikan daya tariknya yang mampu menghibur penonton sejak tayang perdana pada 1 Februari lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan