Terungkap! Ini Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang BBH Skema Ponzi

JABAR EKSPRES – Cara kerja aplikasi penghasil uang BBH atau Bartle Bogle Hegarty, yang diduga penipuan skema ponzi.

Aplikasi penghasil uang BBH diklaim dapat memberikan banyak keuntungan bagi para membernya, terutama bagi member yang dianggap berprestasi.

Keuntungan tersebut bisa didapatkan dengan cara yang mudah. Tak hanya keuntungan berupa uang, member juga akan diajak jalan-jalan ke luar negeri secara gratis.

Hal ini membuat masyarakat banyak yang tergiur dengan iming-iming yang diberikan oleh apk penghasil uang BBH ini.

Ada beberapa tugas yang harus dikerjakan, yang kemudian akan mendapatkan keuntungan hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

BACA JUGA: Detik-Detik Aplikasi Penghasil Uang BBH akan Scam, Ini Kata Roy Shakti

BBH juga menawarkan beberapa fitur menarik untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan, seperti user interface, refresh rate dan pergerakan harga yang tinggi, kemampuan untuk login dengan beberapa akun sekaligus, tersedia berita terbaru, dan kompatibel dengan semua perangkat.

Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang BBH

Modus penipuan yang diterapkan oleh apk penghasil uang BBH, melalui pemanfaatan skema permainan dan struktur peringkat, menunjukkan bahwa ini merupakan suatu skema ponzi.

BBH menggunakan dana yang berasal dari anggotanya untuk menutupi kewajiban pembayaran kepada anggota yang telah bergabung lebih awal, bukan hasil dari investasi yang sebenarnya.

Skema ponzi pada umumnya hanya bertujuan untuk mengumpulkan dana dari anggotanya tanpa memberikan keuntungan yang nyata.

Dengan demikian, disarankan kepada calon investor untuk melakukan riset lebih lanjut sebelum terperangkap dalam skema ponzi seperti BBH dan tidak tergoda dengan janji imbal hasil yang tinggi tanpa memahami dengan baik sistem dan skema yang digunakan.

BACA JUGA: Lirik Lagu “Lagu Pernikahan Kita” – Tiara Andini dan Arsy Widianto, Serta Makna Dibaliknya

Jika melihat dari skema ponzi dari BBH tersebut, apk investasi ini tidak akan lama lagi umurnya.

Jadi, bagi Anda yang sudah terlanjut berinvestasi pada apk investasi ini, silakan agar segera amankan uangnya.

Bagi Anda yang ingin melakukan investasi yang lebih aman, ada baiknya Anda tetap menggunakan aplikasi penghasil uang yang aman dan nyaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan