Rudy Susmanto Ajak Mahasiswa Tak Golput Saat Pemilu 2024

JABAR EKSPRES – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengajak seluruh masyarakat untuk tidak golput dalam Pemilu 2024.

“Momentum Pemilu menjadi penting, karena menentukan arah nasib masyarakat Indonesia. Apakah Indonesia menjadi negara yang maju atau tidak, salah satunya ditentukan saat memilih pemimpin,” kata Rudy, Selasa (30/1).

Kata Rudy, dirinya mengingatkan masyarakat terkait pentingnya berpartisipasi dalam pemilu. Tak terkecuali bagi pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Bogor.

“Maka masyarakat saya harap agar bisa berpartisipasi dalam Pemilu 2024, termasuk pelajar dan mahasiswa. Sebab, suara masyarakat yang menentukan nasib bangsa,” tambahnya.

BACA JUGA: Jelang Pemilu 2024, Rudy Susmanto Ajak Warga untuk Tidak Golput

Selain itu, dia menambahkan agar hati-hati dalam memilih pemimpin ke depannya. Termasuk, hati-hati jangan sampai terlibat dalam politik uang atau money politics.

“Terutama kepada pemilih pemula, agar hati-hati memilih pemimpin. Kemudian agar tak mudah menerima apapun termasuk uang untuk memilih paslon atau partai tertentu,” paparnya.

Kemudian, Rudy Susmanto juga mengingatkan masyarakat agar mengawal jalannya Pemilu. Ia meminta masyarakat untuk tidak takut melaporkan ke Badan Pengawas Pemilu RI (Bawaslu) apabila menemukan kecurangan.

“Masyarakat juga saya harap bisa mengawasi jalannya Pemilu. Jangan takut untuk melaporkan apabila menemukan kecurangan. Masyarakat bisa melaporkannya ke Bawaslu,” pungkasnya.

BACA JUGA: Rudy Susmanto Minta Pemkab Bogor Libatkan Ahli untuk Kembangkan Sektor Pertanian

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan