Aplikasi Penghasil Uang OMG Resmi Scam Menurut Pakar!

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang OMG yang mengiming-imingi keuntungan besar saat ini resmi scam, hal tersebut disampaikan oleh Roy Shakti melalui unggahan akun Instagramnya @royshakti.

“Apk investasi bodong OMG dan Wounderman Thomson scam hari ini,” tulis Roy Shakti (25/1).

Sebelum aplikasi penghasil uang OMG melakukan scam, Roy Shakti pun telah mengingatkan para member aplikasi tersebut untuk tidak menggunakannya.

Perihal tersebut dikarenakan aplikasi penghasil uang OMG menggunakan skema ponzi yang pada akhirnya mengarah ke penipuan.

Namun ada banyak member yang tidak tahu dan ada juga yang mengabaikan pesan dari Roy Shakti tersebut, sehingga mereka akhirnya tertipu.

Kini Roy Shakti pun memperingkatkan aplikasi-aplikasi lain yang serupa.

Baca Juga: Cara Pinjol Saldo DANA Rp2.500.000 Tanpa Bunga

“Apk-apk lain waspada. Amankan uang menjelang tahun baru imlek (sincia) para scammer china daratan pengendali apk-apk ini lagi narik angpao buat pulang kampung ke mainland dari markasnya di kamboja,” ujar Roy Shakti.

Aplikasi penghasil uang atau investasi yang dimaksud oleh Roy shakti yaitu aplikasi yang mengharuskan membernya untuk deposit sebanyak mungkin untuk mendapatkan keuntungan.

Saat ini aplikasi penghasil uang OMG sudah tidak dapat melakukan penarikan uang lagi, para member pun banyak yang mengeluh saat ini. Berikut beberapa komentar korban aplikasi OMG.

“OMG kakak ku sekarang sudah tida bisa penarikan, hati-hati ya,” komentar salah seorang warganet.

“Ya Allah uang saya hilang di OMG, total 20 juta,” tulis korban aplikasi OMG.

“OMG sudah 2 minggu ini tidak bisa melakukan penarikan uang,” komentar lain.

“Ribuan orang yang gabung OMG, sekarang rungkad om,” kata seorang korban.

“Sudah mulai ini OMG, sudah tidak bisa tarik saldo,” komentar lainnya.

Ada banyak sekali korban yang mengeluhkan karena saat ini sudah tidak bisa melakukan penarikan uang lagi. Oleh karena itu untuk kedepannya para member mesti berhati-hati jika ingin melakukan investasi.

Jika Anda ingin mendapatkan uang tambahan maka dapat menggunakan aplikasi yang tidak mengharuskan deposit atau mengeluarkan uang untuk menggunakan aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan