Link Webtoon Marry My Husband, Cek Endingnya Siapa yang Akan Bersama Kang Ji Won di Akhir

JABAR EKSPRES – Drama Korea Marry My Husband kini sudah masuk di minggu ketiga penayangan, berarti sudah berada di episode ke 6 pada minggu lalu. Untuk kamu yang sudah sangat penasaran dengan siapa akhirnya Kim Ji Won melabuhkan hatinya, kamu bisa langsung cek melalui link webtoon Marry My Husband yang ada di akhir tulisan ini.

Drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama ini diperankan oleh Park Min Young dan Na In Wo sebagai lead karakternya, juga berberapa artis Korea lainya.

Sejak sebelum dirilis, drama ini sudah menuai kontroversi, selain ada ancaman boikot dari beberapa negara muslim yang tidak menyukai kreator atau author, yang dinilai islamophobia karena memasukkan ungkapan tentang Islam radikal dan teroris di salah satu episodenya.

Baca juga :  Drama Marry My Husband Diboikot Penonton Korea, Gegara Skandal Park Min Young

Namun kerja keras sang Artis Park Min Young yang sampai rela menurunkan berat badannya secara dratis demi terlihat seperti pesakitan yang kurus dan menderita, membuat drama ini memiliki banyak peminat.

Di Korea sendiri, webtoon drama ini sudah sangat viral sejak kemunculannya pada Juni 2022 lalu, bahkan menjadi trending dan diulas di banyak media.

Cerita Marry My Husband memang terbilang unik, tentang seorang wanita yang menderita, karena kehidupan rumah tangganya bersama laki-laki yang memanfaatkannya.

Bukan hanya sang suami yang membuatnya harus banting tulang bekerja sebagai tulang punggung keluarga, ibu mertuanya juga terus menekannya hingga membuatnya menderita.

Tidak hanya berhenti disitu, ternyata sahabat satu-satunya juga tega menghianatinya dengan menjalin hubungan terlarang bersama suaminya.

Bahkan mereka merencanakan mengambil asuransi atas nama Kang Ji Won yang menderita kanker lambung, setelah Ji Won meninggal.

Baca juga : Drama Marry My Husband Tetap Dinanti Netizen Meski Author Webtoonnya Dituding Islamophobia

Diakhir hidupnya ternyata dia meninggal ditangan suaminya. Namun keajaiban terjadi, Ji Won mengalami perjalanan waktu dan mundur hingga 10 tahun.

Ji Won merasa memiliki kesempatan untuk memperbaiki hidupnya agar tidak berakhir menderita karena menikah dengan orang yang salah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan