Drama Marry My Husband Diboikot Penonton Korea, Gegara Skandal Park Min Young

JABAR EKSPRES – Drama Marry My Husband yang kini sedang banyak disukai netizen, terancam diboikot gegara skandal yang melibatkan salah satu pemainnya.

Drama yang baru tayang 5 episode ini disebut bakal diboikot oleh netizen Korea karena artis utamanya, Park Min Young ketahuan berbohong pada publik.

Kebohongan Park Min Young ini terkait dengan skandalnya dengan mantan sang kekasih Kang Jong Hyun yang disebut sedang terjerat kasus pencucian uang dan penghindaran pajak.

Sebelumnya Park Min Young pernah mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak pernah menerima uang dari mantannya tersebut. Namun, tiba-tiba dispatch membongkar kebohongan Park Min Young, tentang pernyataannya itu, pada Senin (15/1)

Baca juga : Drama Marry My Husband Tetap Dinanti Netizen Meski Author Webtoonnya Dituding Islamophobia

Dispatch menyebut Park Min Young telah menerima uang sebesar US$190.000 atau 250 Juta Won atau sekitar Rp2,9 miliar.

Dimana uang tersebut dikirim langsung dari perusahaan mantannya ke rekening pribadi Park Min Young, dengan dalih sebagai pinjaman dan juga biaya hidup.

Usai ketahuan berbohong, Park Min Young langsung mendapat banyak hujatan dari netizen Korea, hingga berimbas pada penayangan drama terabarunya Marry My Husband.

Drama Marry My Husband saat ini sedang mendapatkan banyak pujian, karena memperoleh rating yang tinggi.

Banyak pula yang menyayangkan jika drama tersebut sampai berhenti tayang, karena ceritanya yang menarik dan akting para pemainnya yang cemerlang.

Menanggapi permasalahan tersebut, Agensi Park Min Young Hook Entertainment langsung memberikan klarifikasinya.

“Park Min Young tidak berpartisipasi dalam aktivitas ilegal apa pun atau mendapatkan keuntungan ilegal apa pun. Uang 250 juta Won (Rp2,9 miliar) yang disebutkan dalam artikel tersebut digunakan oleh rekening Kang Jong Hyun, bukan untuk biaya hidup Park Min Young,”
Tulis keterangan resminya.

Baca juga : Tayang Malam ini, Spoiler Marry My Husband Episode 3, Balas Dendam Kang Ji Won Dimulai

Selain Agensi, Park Min Young juga nampaknya menanggapi permasalah yang kini sedang menjeratnya tersebut, melalui unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya @rachel_mypark.

Park  Min Young memposting sebuah foto dirinya yang tersenyum dengan mengenakan sebuah mahkota cantik. Dia seakan ingin menjelaskan bahwa semua masalah itu sengaja dibuat untuk menjatuhkannya. Namun dia terlihat tegar dari beberapa kalimat yang ditulisnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan