Suami Park Min Young dalam Marry My Husband, Lee Yi Kyung Ternyata Anak Presdir LG

JABAR EKSPRES – Drama Marry My Husband yang akan tayang malam nanti menjadi perbincangan panas di media sosial. Berbagai hal terkait drama ini terus diungkap ke Publik. Salah satunya tentang Lee Yi Kyung, pemeran suami Park Min Young ini ternyata anak dari Presdir LG.

Hal ini terungkap setelah salah satu akun Tiktok bernama @Conayaa mengunggah potongan video, dimana Lee Yi Kyung menjadi salah satu bintang tamu, dalam variety show Knowing Brother episode 216.

Dari wawancaranya dengan para member Knowing Brother terungkap, bahwa ayahnya pernah menjadi Presdir dari Perusahaan Elektronik Terbesar di Korea LG.

Meski Begitu, Lee Yi Kyung mengaku tidak memanfaatkan hal tersebut, dia juga menyebut sejak usia 18 tahun sudah mandiri dan tidak pernah menggunakan sepeserpun uang ayahnya.

“Aku bangga dengan diriku, aku tidak menerima sepeserpun uang dari ayahku,” ujarnya.

Baca juga :  Tayang Malam ini, Spoiler Marry My Husband Episode 3, Balas Dendam Kang Ji Won Dimulai

Namun ucapannya ini langsung dikonfrontasi dengan para member Knowing brother, mereka menyebut tidak mungkin Lee Yi Kyung tidak menggunakan uang orang tuanya.

“Mereka pasti akan sangat sedih sekali jika mendengar ini,” ujar Seo Jang Hoon.

Lee Yi Kyung langsung mengklarifikasinya, dia tidak menyangkal jika saat kecil mendapat banyak hal, dia juga mengaku berkat ayahnya dia bisa hidup dengan nyaman.

Namun saat ini dia lebih bangga bisa menghasilkan sendiri, namun dia mengaku senang dengan posisi ayahnya. Setidaknya dia bisa mendapatkan layanan service gratis jika ada elektronik dirumahnya yang rusak.

Pemeran Park Min Hwan dalam drama Marry My Husband ini sudah sangat dikenal di Indonesia, terutama dengan dialog dalam salah satu dramanya yang menyebutkan kata “Gwenchana,” hingga sangat viral di TikTok.

Lee Yi Kyung yang lebih sering memerankan drama komedi ini, terbilang cukup sukses memerankan tokoh antagonis dalam Drama Marry My Husband.

Dia menjadi suami pengangguran yang membuat istrinya harus bekerja keras baik di kantor maupun dirumah hingga sakit kanker. Tidak berhenti disitu, dia bahkan berselingkuh dengan sahabat istrinya dan membunuh istrinya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan