BCA Umumkan Kenaikan Biaya Admin Mulai Hari ini, Simak Perubahan Limit Transaksi

JABAR EKSPRES – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) baru saja mengumumkan peningkatan biaya admin bulanan untuk produk tabungannya yang mulai hari ini 19 Januari 2024.

Langkah ini diambil oleh BCA dengan alasan untuk meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.

Baca juga : Resmi! BCA Naikkan Biaya Admin, Berikut Rinciannya

Meskipun demikian, perubahan ini hanya mempengaruhi satu jenis kartu, sementara yang lainnya tetap tidak berubah.

Biaya Admin Terbaru Kartu Bank BCA

Biaya administrasi yang mengalami peningkatan hanya terjadi pada jenis kartu Tahapan Xpresi BCA, dimana biaya bulanan naik dari Rp7.500 menjadi Rp10 ribu.

Namun, jenis kartu lain seperti debit TabunganKu, BCA Silver/Blue, BCA Gold, BCA Platinum, Tapres, dan BCA Dolar tetap mempertahankan biaya administrasi bulanan mereka.

Limit Transaksi Juga Ikut Naik

Selain kenaikan biaya administrasi, BCA juga menaikkan limit transaksi harian untuk semua jenis kartu debit nasabah, termasuk Debit BCA Silver/Blue, Platinum, dan Gold, serta Tapres dan BCA Dollar.

Tahapan Xpresi BCA, misalnya, mengalami peningkatan limit untuk tarik tunai dari Rp7 juta menjadi Rp10 juta per hari, transfer antar rekening BCA dari Rp25 juta menjadi Rp50 juta per hari, transfer antar bank dari Rp10 juta menjadi Rp20 juta per hari, dan transaksi debit dari Rp25 juta menjadi Rp50 juta per hari.

Baca juga : Daftar Biaya Administrasi Kartu Debit Bank Mandiri, BRI, BNI, BCA Tahun 2024

Sama halnya, limit transaksi debit BCA Silver/Blue juga mengalami peningkatan, seperti tarik tunai dari Rp10 juta menjadi Rp15 juta, transfer antar rekening BCA dari Rp50 juta menjadi Rp100 juta, transfer antar bank dari Rp15 juta menjadi Rp30 juta, dan transaksi debit dari Rp50 juta menjadi Rp100 juta.

Perubahan ini tentu saja memberikan dampak pada nasabah, dan untuk informasi lebih lanjut, dapat diakses melalui portal resmi BCA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan