Apakah IM-Sama Villain Terakhir di Anime One Piece? Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Debut arc Egghead One Piece menyajikan rangkaian peristiwa dan alur cerita yang mengejutkan. Serial ini telah berjalan sejak tahun 1997, dan akhirnya mengungkapkan villain terakhirnya dalam episode terbaru.

Meskipun karakter-karakter tersebut telah diperkenalkan sejak lama, episode terbaru memastikan bahwa kekuatan dan otoritas mereka menjadikan mereka sebagai villain terakhir.

Meskipun One Piece memiliki banyak villain, tidak semuanya memiliki dampak yang signifikan terhadap dunia dalam cerita. Meskipun ada teori yang menyebut Blackbeard sebagai villain terakhir, sosok misterius dari debut arc Egghead menunjukkan bahwa hal tersebut bukanlah intinya.

Seorang individu yang duduk di Tahta Kosong bertanggung jawab atas penghancuran besar-besaran Kerajaan Lulusia. Keberadaan dan kekuatan orang ini menimbulkan banyak pertanyaan. Mari kita selidiki lebih lanjut untuk mengetahui lebih banyak tentang villain terakhir yang misterius dalam One Piece. Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler dari manga!

 

Villain terakhir One Piece adalah Imu

Secara resmi, tidak ada pemimpin dunia dalam konsep Pemerintahan Dunia. Ide di balik pembentukan Pemerintahan Dunia adalah untuk menciptakan dunia di mana setiap individu dianggap setara. Dua puluh negara sekutu yang membentuk Pemerintahan Dunia menjadi 170 selama bertahun-tahun, semakin memperkuat kekuatan mereka.

Baca juga: Anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 3: Ex Ketua Osis VS Ketua Osis

Baca juga: Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 2, Prediksi dan Jadwal Tayang

Tahta Kosong menjadi simbol perdamaian dan kesetaraan antara bangsa. Asumsi yang salah adalah bahwa tidak seorang pun, bahkan Gorosei, seharusnya dapat duduk di Tahta Kosong. Namun, Imu tidak hanya duduk di Tahta Kosong, tetapi juga merencanakan sesuatu yang besar selama lebih dari 800 tahun.

Dalam episode terbaru, Sabo berbicara sebentar dengan Tentara Revolusioner sebelum Imu menghancurkan Kerajaan Lulusia, yang membuat nasib Sabo menjadi tidak diketahui. Melalui kilas balik Reverie One Piece, diketahui bahwa Mother Flame, senjata yang menyebabkan kehancuran Kerajaan Lulusia, dirancang oleh Vegapunk.

Ivankov lebih lanjut menyebut nama Santo Imu dari Rumah Nerona, yang namanya mirip dengan penguasa misterius dunia. Ivankov berspekulasi bahwa penguasa dunia adalah makhluk abadi yang telah hidup sejak Abad Kekosongan dan diberikan keabadian melalui Ope Ope no Mi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan