Limited Edition! Ini Perbandingan Harga SilverQueen Beruang, Ada yang 10 Ribuan?

JABAR EKSPRES- Merk coklat popular yakni SilverQueen memproduksi kemasan beruang. Cek di sini perbandingan harga SilverQueen Beruang di berbagai macam marketplace.

Coklat SilverQueen kemasan beruang saat ini banyak sekali diminati oleh netizen di media sosial. Sehingga banyak yang ingin tahu harga dari coklat tersebut.

Coklat ini mempunyai kemasan yang cukup menarik yakni kemasan yang berbentuk seperti boneka beruang. Cocok untuk dijadikan hadiah kepada orang yang tersayang.

Banyak sekali toko online/offline yang menjajakan SilverQueen kemasan khusus ini. Untuk itu bagi kamu yang ingin melihat toko mana yang termurah cek saja di artikel ini!

Harga SilverQueen edisi khusus

Untuk harga SilverQueen edisi khusus ini, tentu disetiap marketplace mempunyai harga yang berbeda-beda tergantung penjualnya.

Baca juga: Viral SilverQueen Beruang, Ini Harga, Isi, dan Lokasi Belinya

Baca juga: Viral ! Anies Baswedan Hampir Digigit Orang Misterius

Nah, untuk di marketplace Shopee harga coklat edisi kemasan khusus ini dibanderol mulai dari harga 26.000 hingga 50.000 (tergantung ukuran dan penawaran).

Untuk di TikTok Shop dibanderol dari harga 10.000 hingga 65.000-an (tergantung ukuran dan penawaran).

Untuk di aplikasi Alfagift coklat kemasan beruang ini dibanderol dengan harga 31.500 (Isi 3 x 30g).

Untuk di aplikasi Click Indomart, harga coklat kemasan khusus ini (Isi 3x30g) dibanderol dengan harga 29.500-an.

Itulah dia informasi mengenai coklat dengan kemasan yang menarik dan berbeda, kamu bisa membelinya secara online ataupun offline di toko-toko kesayangan kamu.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan