Isi Wasiat Lee Sun Kyun Terungkap, Ini Pesannya Sebelum di Temukan Meninggal dalam Mobilnya

JABAR EKSPRES – Isi wasiat Aktor Papan Atas Korea Lee Sun Kyun, yang ditinggalkannya, sebelum ditemukan meninggal di dalam mobilnya yang terparkir disebuah taman di Seoul, pada Rabu, 27 Desember 2023, akhirnya diungkap ke publik.

Dilansir dari TV Chosun Korea, isi wasiat Lee Sun Kyun terdiri dari beberapa pesan yang ditinggalkannya untuk beberapa orang.

Diantaranya untuk sang Istri Jeon Hye Jin yang juga mantan artis Korea. Pesan yang disampaikannya dalam sebuah kertas itu menyiratkan rasa putus asa Lee Sun Kyun, yang sepertinya sudah tidak memiliki cara lain untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Baca juga :Lee Sung Kyun Sempat Tinggalkan Wasiat Sebelum Ditemukan Meninggal di Dalam Mobilnya

“Tidak ada yang bisa dilakukan” tulisnya membuka pesan tersebut dan kemudian dilanjutkan dengan kalimat berikutnya.

“Ini adalah salah satu-satunya cara.” Tulis dengan tulisan tangan.

Selain meninggalkan pesan untuk istrinya, Lee Sun Kyun juga menulis pesan untuk agensinya HODU&U Entertainment. Dimana dia menyoroti masalah biaya penalti untuk proyek yang belum sempat diselesaikannya.

“Saya minta maaf karena biaya penalti untuk iklan dan film tersebut sangat tinggi.” tulisnya.

Prosesi pemakaman Lee Sun-kyun dijadwalkan akan dilakukan pada Jumat, 29 Desember 2023 di pemakaman di Sunyeong, Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara atau Jeonbuk.

Sebelum prosesi pemakaman berlangsung, agensi sempat merilis sebuah pengumuman resmi, dimana berisi ucapan terimakasih atas dukungan dari banyak pihak yang sudah mengucapkan bela sungkawa.

Baca juga :  Tragedi Meninggalnya Lee Sun-kyun: Autopsi Ditolak demi Keinginan Keluarga

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengungkapkan belasungkawa dalam momen terakhir dengan mendiang aktor Lee Sun-kyun,” tulis HODU&U Entertainment, dilansir dari Sports Donga via Naver pada Jumat (29/12).

“Semua prosedur mulai saat ini, termasuk untuk prosesi pemakaman, akan digelar secara privasi. Kami memohon agar duka cita disampaikan lewat doa saja,” lanjutnya.

Hal ini lantaran banyak tamu yang datang tanpa diundang dan mencoba menerobos masuk ke tempat persemayaman di Seoul National University Hospital.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan