Lee Sung Kyun Sempat Tinggalkan Wasiat Sebelum Ditemukan Meninggal di Dalam Mobilnya

JABAR EKSPRES – Aktor senior Lee Sung Kyun yang di kenal luas berkat Film ‘Parasite‘, ditemukan meninggal dunia didalam mobilnya di sebuah taman pada Rabu (27/12).

Sebelum meninggal, diketahui Lee Sung Kyun sempat meniggalkan sebuah wasiat.

Istri Lee Sung Kyu yang bernama Jeon Hye Jin menemukan wasiat tersebut, dalam bentuk catatan yang berisi pesan tentang rencana kepergiaan sang aktor.

Panik, sang istri langsung melaporkan penemuan wasiat tersebut ke Polisi melalui nomer 112 pada pukul 10.12 KST.

Baca juga : Lee Sun Kyun, Aktor Drama My Mister Meninggal Dunia

Tidak memakan waktu lama, setelah melakukan pencarian, Polisi Seongbuk, Seoul menemukan mobil Lee Sung Kyun yang terparkir di Taman Waryong, Jongno-gu, Seoul pada pukul 10.30 KST.

Hal ini juga berkat laporan dari warga yang menemukan seorang pria tidak sadarkan diri didalam mobilnya.

Kematian Lee Sung Kyu diduga kuat merupakan aksi bunuh diri, setelah dia mengalami depresi karena kasus narkoba yang sedang dihadapinya.

Ditambah lagi ada temuan wasiat yang menguatkan dugaan tersebut.

Perjalanan kasus Lee Sung Kyun memang tidak semulus yang dihadapi G-Dragon. Bahkan Diketahui pada 23 Desember lalu, Lee Sung Kyu baru saja menjalani pemeriksaan selama 19 jam.

Kasus narkoba itu berawal dari penangkapan seorang manajer sebuah perusahaan hiburan di Gangnam berinisial A yang menyeret nama beberapa selebritis, diantaranya Lee Sung Kyun dan juga G-Dragon.

Pada Oktober 2023, Lee Sun Kyun mulai menjalani penyelidikan. Dalam setiap pemeriksaan, dia mengaku bahwa dirinya ditipu oleh A yang memberikan narkoba tersebut.

Baca juga : Bentuk Yayasan JUSTPEACE, G-Dragon Langsung Donasi Rp3,5 Miliar untuk Penanganan Narkoba

Dia juga tidak tinggal diam dan sempat menggugat A dan beberapa orang atas tuduhan pemerasan terhadap dirinya.

Hasil pemeriksaan atau tes reagen yang dilakukan terhadapnya juga menunjukkan hasil negatif narkoba.

Diketahui, Lee Sung Kyun sudah menjalani pemeriksaan sebanyak 3 kali dalam kurun waktu dua bulan, dan yang terakhir dia menjalani pemeriksaan hingga 19 jam pada 23 Desember.

Namun Netizen tetap banyak yang menghujatnya dan memberikan tekanan mental terhadapnya, meski belum ada dakwaan resmi terkait keterlibatannya dengan aksus narkoba tersebut.

Tinggalkan Balasan