Apakah Aplikasi Penghasil Uang Maersk Aman Meski Pakai Skema Ponzi? Ini Penjelasan Lengkapnya

JABAR EKSPRES – Satu lagi aplikasi penghasil uang yang kini sedang disorot, karena diduga menggunakan skema ponzy, yakni aplikasi Maersk.

Banyak membernya yang tidak percaya bahwa aplikasi penghasil uang Maersk ini menggunakan skema ponzi, atau ada yang tidak peduli skema apa yang dipakai, selama masih menghasilkan untuknya, maka tetap akan dijalankan.

Hal inilah yang membuat banyak influenser makin giat mengedukasi masyarakat, agar menghindari investasi yang menggunakan skema ponzi.

Pasalnya, skema ponzi atau yang dulu lebih banyak disebut sebagai skema piramida, dinilai merugikan masyarakat yang banyak menjadi downlinenya.

Baca juga : Apk Penghasil Uang Maersk, Punya Nama Besar Apakah Jaminan Aman?

Cara mendapatkan keuntungan dari skema ponzi ini adalah dengan menjaring lebih banyak downline, yang akan menyetor sejumlah uang untuk uplinenya. Sehingga keuntungan besar hanya bisa didapat setelah member menjadi upline.

Upline yang berhasil adalah yang memiliki banyak downline dan loyal dalam menyetor uang dengan berbagai modus.

Sementara di aplikasi Maersk ini, penyetoran uangnya menggunakan modus penyewaan atau pembelian berbagai peralatan kargo dengan berbagai pilihan sesuai dengan keuangan para downline.

Setiap nominal penyewaan ini dijanjikan akan mendapatkan keuntungan sesuai dengan aturan yang diterapkan oleh perusahaan.

Bahkan biasa sewa akan dikembalikan setelah amsa sewa berakhir, namun keuntungan selama masa sewa akan tetap jadi milik penyewa dan bisa diambil setiap hari.

Semakin banyak penyewaan dilakukan dan semakin besar nominal yang dipilih, maka semakin besar keuntungan yang akan diperoleh. Bahkan banyak yang mengaku sudah balik modal, namun masih terus melakukan penyewaan agar mendapatkan keuntungan lebih besar.

Selain itu, untuk menarik lebih banyak member, aplikasi ini juga kerap menyelenggarakan promo atau even yang wajib diikuti oleh membernya.

Baca juga : Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang akan Menyusul Scam Menurut Roy Shakti, Ada BBH, TRA Hingga Maersk

Karena dengan ikut even ini, perusahaan menjanjikan lebih banyak keuntungan seperti kenaikan level VIP yang lebih cepat, juga profit yang lebih besar.

Padahal berbagai even ini bisa menjadi salah satu tanda-tanda bahwa aplikasi tersebut sedang mengalami gejala scam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan