Kurang Seminggu, Fan Meeting Dew Jirawat Ditunda, Penggemar Salahkan Promotor

JABAR EKSPRES – Fan Meeting Dew Jirawat yang bertajuk ‘Dew 1st Solo Fanmeet in Jakarta’, yang rencananya akan digelar pada 2 Desember 2023 di Kuningan City Ballroom tiba-tiba ditunda oleh Promotor.

Acara Fan Meeting Dew yang hanya kurang seminggu tersebut ditunda karena alasan yang tidak dijelaskan secara detail oleh Promotor.

Promotor dari Lumina Entertainment ini memberikan keterangan resminya di akun Instagram @luminaent pada jumat (24/11). Dalam keterangan resmi tersebut, Lumina langsung meminta maaf kepada penggemar Dew sebelum memberikan kabar penundaan tersebut.

“Dengan berat hati, kami memutuskan untuk menunda ‘Dew 1st Fan Meeting di Jakarta’ hingga pemberitahuan lebih lanjut karena hal-hal di luar kendali kami.” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Selanjutnya dijelaskan juga tatacara dan mekanisme refund atau pengembalian pembelian tiket yang sudah terlanjur dibayarkan.

Baca juga : Aktor Meteor Garden Comeback dengan Drama Baru “Danger Zone”

Meski belum jelas penundaan ini akan sampai kapan, namun Lumina mengisyaratkan tetap akan membawa Dew untuk menemui Penggemarnya di Indonesia.

Hal ini terlihat dari kalimat berikutnya yang menyebutkan bahwa “Penggemar dapat membeli kembali tiket dew 1st fan Meeting di Jakarta ketika kami mengumumkan tanggal acara baru dan tanggal penjualan tiket baru.”

Dibagian penutup Lumina tampak kembali mengucapkan permohanan maaf atas penundaan tersebut, dan mengucapkan terimakasih karena penggemar tetap setia mendukung Dew.

“Terima kasih telah setia untuk mendukung Dew Jirawat,” tulisnya.

Kabar penundaan Fan Meeting Dew yang ditunda ini langsung mendapatkan beragam respon dari netizen terutama penggemar Dew Jirawat.

Aktor yang melambung namanya saat membintangi series Meteor Garden Versi Thailand bersama Bright dan Win Metawin ini, ternyata mendapat hati di banyak penggemar di Indonesia.

Baca juga : Link Nonton Full Episode Drama F4 Thailand: Boys Over Flowers Sub Indo!

Banyak Netizen yang langsung berkomentar diunggahan Lumina tersebut sambil menyalahkan pihak promotor yang dinilai terlalu sering mengundang artis dari luar.

“Lagian tiap bulan bawa artis thailand. Mana ticketing kebanyakan sering mendadak. Orang mah harusnya excited sm adanya konser/fanmeet. Tapi karena keseringan elemen surprisenya tuh ga ada. Oya, harga tiketnya udah kaya artis korea bahkan melebihi hehe.” komentar dari @Nike***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan