Lirik Lagu All Shook Up B.I Feat Agnez Mo, Buktikan  Kualitas Vokal  Dua Musisi Asia

KURASI MEDIA – Sejak heboh pertemuan satu panggung antara B.I dengan iKON dalam acara Supersound Festival di Bangkok belum lama ini, banyak penggemar K-Pop yang kini mulai mencari tahu siapa B.I. Seperti salah satunya lagu-lagu milik B.I, dan banyak yang kaget karena ternyata B.I pernah kolaborasi dengan penyanyi Indonesia Agnes Monika atau Agnez Mo dalam lagu berjudul All Shook Up.

Lagu All Shook Up ini merupakan salah satu lagu karya B.I yang ada di mini album “Love or Loved Part.2” yang baru dirilisnya pada 10 November 2023 lalu. Mini album ini terdiri dari 5 lagu, diantaranya Loved, 4 Letters, Alone, S.O.S dan Selain All Shook Up.

Lirik Lagu All Shook Up B.I feat Agnez Mo ditulis oleh B.I, Dalton Diehl, Jordan Reifkind, Nick Lee, dan Sophie Hintze.

Baca juga : Agnez Mo Akan Meriahkan Opening Ceremony FIBA World Cup 2023 yang Digelar di GBK

B.I yang punya nama asli Kim Hanbin ini terhitung artis yang sangat produktif, bahkan sejak debut bersama iKON, sebagian besar lagu-lagu iKON merupakan karya B.I.

Sejak berpisah dari iKON karena kasus yang menjeratnya, B.I mulai bangkit secara perlahan dan berhasil merilis album, salah satunya “Love or Loved Part.2” ini.

Album ini menggambarkan perjalanan B.I melewati kesakitan akibat perpisahan, hingga kini kembali memperoleh banyak cinta dari penggemarnya.

Dalam perjalanan mengilustrasikan awal dan akhir cinta dalam berbagai gaya, B.I menyampaikan surat penghiburan kepada mereka yang terus menjalani hidup dengan memikul beban perpisahan dan kekosongan di dalam diri mereka.

Berikut lirik Lagu All Shook Up B.I feat Agnez Mo dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

She said, “Let me wear your jacket, take it off”
Dia bilang “Biarkan aku memakai jaketmu, lepaskan jaketmu”

I said, “Baby, you can have it, have it all”
Aku bilang, “Sayang, aku bisa memilikinya, ambil saja”

Know it sounds a bit dramatic

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan