GRATIS!! ini Link Pendaftaran Fan Meeting Lay EXO di Jakarta Desember 2023

JABAR EKSPRES – LAY EXO memberikan kabar gembira untuk para EXO-L di jakarta dan dua kota lainnya, karena akan menggelar Fan Meeting LAY EXO Jakarta secara gratis tanpa dipungut biaya apapun, pada Desemebr 2023 mendatang.

Untuk kamu yang butuh informasi pendaftarannya, kamu bisa simak tulisan ini hingga akhir, karena akan dibagikan link pendafataran untuk mengikuti Fan Meeting Lay EXO di Jakarta ini secara gratis.
Informasi tentang Fan meeting ini dibagikan sendiri oleh Lay di akun Instagram pribadinya @Layzhang pada Jumat (17/11). Tepatnya diunggahan Storynya, yang juga memuat tautan untuk melakukan pendaftarannya.

Karena hanya bertahan selama 24 jam, kamu harus cepat-cepat mengklik tautan tersebut sebelum story tersebut terhapus dengan sendirinya.

Namun bagi kamu yang tidak sempat melihat story tersebut, kamu bisa mendapatkan linknya ditulisan ini.

Lay memberikan banyak kejutan kepada penggemarnya akhir-akhir ini, sebelum membagikan informasi tentang fan meeting ini, lay juga memberikan tanda bahwa dia ternayat belum keluar dari EXO.

Baca juga : Romantis! Chen EXO Gelar Upacara Pernikahan, Nyanyikan ‘Best Luck’ untuk Istri!

Hal ini karena selama bebrapa tahun terakhir Lay terlihat melakukan proyek secara solo, dan jarang sekali bergabung dengan EXO. Karenanya EXO-L sangat bahagia saat mengetahui bahwa LAy masih tergabung di EXO.

Fan Meeting yang digelar Lay EXO bukan hanya di Jakarta, melainkan juga di Kuala Lumpur dan Manila dengan waktu yang sama yakni di bulan Desember.

Acara tersebut diberi nama “Fan Meeting & Music Listerning Party”, untuk bisa mengikutinya kamu diwajibkan mengisi formulir pendaftaran yang linknya dibagikan di story instagram Lay.

“Bergabunglah dengan saluran siaran Instagram saya dan daftarlah untuk mendapatkan kesempatan untuk hadir di acara pesta mendengarkan musik yang akan datang. Saya tidak sabar untuk melihat Anda di sana!” Tulis Lay di unggahan di X.

Pendaftaran acara Fan Meeting Lay EXO Jakarta, sudah bisa dilakukan dari sekarang hingga batas waktu pendaftaran pada 27 November 2023 pukul 11. WIB.

Formulir tersebut sebagian bertuliskan huruf mandarin dan bahasa Inggris, beberapa kolom yang perlu diisi diantaranya identitas diri, berupa nama, umur, gender, email, juga nomer telephon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan