9 Ide Hadiah Unik Untuk Guru Paling Istimewa, Dijamin Beda Dari yang Lain

JABAR EKSPRES – Memperingati Hari Guru Nasional sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 PGRI, banyak hal bisa dilakukan untuk merayakannya. Salah satunya dengan memberikan hadiah untuk guru tercinta. Berikut 10 ide hadiah untik untuk guru yang pasti akan berbeda dengan murid lainnya.

Pemilihan hadiah untuk guru yang paling spesial dapat mencerminkan penghargaan dan rasa terima kasih Anda atas dedikasinya dalam membimbing dan mendidik.

Apalagi bila guru ini memiliki tempat dihatimu karena sudah menjadi orang yang sangat berjasa dalam hidupmu. Sudah sepatutnya kamu memberikan hadiah yang sitimewa untuk gurumu.

Baca juga : 44 Link Twibbon Hari Guru Nasional, Tinggal Klik Langsung Jadi

Berikut beberapa ide hadiah yang mungkin dapat Anda pertimbangkan untuk diberikan kepada gurumu:

1. Buku Spesial atau Buku Tanda Tangan Penulis

Cari tahu apa jenis buku yang disukai oleh gurumu, juga penulis favoritnya. Kamu bisa memberikan buku tersebut sebagai hadiah istimewa, karena buku merupakan hal yang penting untuk gurumu.

Akan lebih bagus lagi jika kamu bisa mendapatkan tanda tangan langsung dari penulisnya untuk buku favoritnya tersebut.

2. Paket Spa atau Pijat

Hadiah ini pasti akan sangat unik, karena semua orang pasti akan membutuhkan relaksasi, dan paket spa dan pijat ini pasti akan menjadi hadiah istimewa, terutama jika pekerjaan gurumu membuatnya lelah sepanjangn waktu.

Berikan pengalaman relaksasi dengan memberikan sertifikat hadiah untuk paket spa atau pijat. Ini dapat membantu guru untuk bersantai dan meredakan stres.

3. Hadiah Personalisasi

Maksudnya adalah, memberikan hadiah berupa barang yang bisa diukir dengan namanya, misalnya kaligrafi nama guru, atau ukiran nama pada barang-barang seperti pena, kalender, atau barang-barang lainnya.

4. Liburan atau Pengalaman Perjalanan

Jika mungkin, berikan pengalaman liburan atau perjalanan sebagai hadiah. Hal ini tentu akan menajdi hal yang sangat menyenangkan untuk gurumu.

Ini bisa menjadi liburan singkat atau pengalaman khusus yang mungkin diinginkan oleh guru dan bisa menjadi pengalaman tak terlupakan.

Baca juga : Ide Surat Long Text untuk Wali Kelas di Hari Guru Nasional 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan