Viral, Bayi Prematur Meninggal Diduga karena Dikontenkan, Keluarga: Tak Minta Izin

JABAR EKSPRES-  Viral di media sosial X (dahulu bernama Twitter) sebuah postingan yang menunjukan seorang bayi prematur meninggal dunia diduga karena pembuatan konten newborn photograpy oleh klinik tanpa adanya izin.

Postingan ini diunggah oleh akun X bernama @kegblgnunfaedh yang dikutip daru Instagram nadiaanastasyasilvera. Dalam postingan akun Instagram nadiaanastasyasilvera disebutkan bawa pihak klinik tak meminta izin ke keluarga saat pembuatan konten newborn photograpy.

“Bayi 1,5kg kalian beginikan tanpa ada ijin dari pihak keluarga. Yang harusnya ini bayi diinkubator dan diberikan perawatan intensif malah kalian buat riview dan konten. Dimana hati Nurani kalian??? Ini manusia loh bukan Binatang,” ujar akun Instagram nadiaanastasyasilvera.

Baca juga: Viral di Twitter dr Qory, Kenapa Viral? Ini Profil dan Penjelasannya!

Baca juga: VIRAL, PMT Depok hanya Isi Tahu dan Nugget, Ini Jawaban Dinkes

Diketahui kejadian ini terjadi di Kota Tasikmalaya. Adapun kronologis bayi prematur meninggal dunia yang duduga karena dikontenkan sudah di posting di akun X @kegblgnunfaedh.

Banyak netizen yang menyangkan hal tersebut harus terjadi. Banyak juga yang kecewa akan pelayanan dan keputusan klinik akan pembuatan konten tanpa ada izin kepada pihak keluarga.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan