Dinilai Berkomitmen, RSU Avisena Raih Penghargaan dari BPJS Kesehatan Cimahi

JABAR EKSPRES – Sebagai bentuk apresiasi kepada fasilitas kesehatan yang terus mendukung, membantu, dan berkomitmen dalam penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), BPJS Kesehatan Cabang Cimahi memberikan penghargaan RSU Avisena Kota Cimahi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cimahi, Cecep Heri Suhendar kepada Direktur RSU Avisena, Hely Ramadhini Harahap yang disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi, Mulyati, Selasa (21/11).

Penghargaan kepada Fasilitas Kesehatan diberikan sebagai bentuk pengakuan atas kualitas pelayanan dan komitmen dalam penyelenggaraan Program JKN. Terutama dalam mendukung Transformasi Mutu Layanan yang dicanangkan oleh BPJS Kesehatan.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cimahi, Cecep Heri Suhendar berharap, penghargaan dapat memacu semangat bagi seluruh Fasilitas Kesehatan untuk semakin meningkatkan Transformasi Mutu Layanan kepada seluruh Peserta JKN.

”Penghargaan semacam ini dapat memberikan dorongan positif kepada fasilitas kesehatan, meningkatkan motivasi seluruh tenaga medis dan tim yang terlibat, dan memberikan keyakinan kepada masyarakat mengenai kualitas layanan yang diberikan,” bebernya.

Cecep juga memberikan apresiasi kepada seluruh fasilitas Kesehatan dimana berkat komitmen, tanggung jawab, dan dukungannya dalam memberikan pelayananan yang terbaik untuk Peserta JKN. Khususnya kepada RSU Avisena sebagai penerima penghargaan.

”Tentunya hal ini menunjukkan jika RSU Avisena terus berkomitmen, tanggung jawab, dan dukungannya dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh Peserta JKN,” terangnya.

”Dengan adanya pemberian penghargaan ini kami berharap dapat memacu seluruh staf dan manajemen RS untuk lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada Peserta JKN,” tambahnya.

Cecep pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh jajaran dari RSU Avisena karena telah memberikan pelayanan yang terbaik kepada para peserta JKN. Dia pun berharap dapat terus bekerja sama dengan RSU Avisena.

”Kerja sama ini sebagi salah satu upaya terbaik dalam mewujudkan transformasi mutu layanan, sehingga performa terbaik dalam memberikan layanan yang berkualitas bagi para Peserta JKN dapat terus diwujudkan,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Direktur RSU Avisena, Hely Ramadhini Harahap mengatakan, sebagai bentuk komitmen dalam mendukung Program JKN, RSU Avisena bakal terus berupaya meningkatkan mutu layanan kesehatan yang Mudah, Cepat, dan Setara kepada seluruh Peserta JKN.

Tinggalkan Balasan