Sinopsis Drama China Only For Love Episode 26, Apakah Shi Yan akan Berubah Setelah Rahasia Shu Yi Terbongkar?

JABAR EKSRPES – Jalan cerita Drama China Only For Love semakin seru untuk disimak. Memasuki episode ke 26, banyak kejutan yang tidak disangka oleh penonton.

Drama tentang kisah cinta cinderela tetap menjadi favorit penonton drama,sama halnya yang terjadi di drama Only For Love ini.

Karakter utama wanitanya bernama Zheng SHu Yi yang hanya jurnalis disebuah majalah ini mendekati CEO muda perusahaan keuangan bernama Shi Yan, demi membalas dendam mantan kekasihnya yang berselingkuh.

Baca juga : Akhir Drama China Fireworks of My Heart, Apakah Happy Ending?

Shi Yan yang diduga merupakan paman dari selingkuhan mantan kekasihnya, merupakan orang yang dingin dan susah untuk didekati. Namun berkat kegigihan Shu Yi, akhirnya Shi yan berhasil ditaklukan.

Namun saat Shi Yan sudah mulai mencintai SHu Yi, ternyata rahasia Shu Yi mendekati Shi Yan terbongkar di episode 26. Namun fakta baru terungkap, bahwa ternyata Shi Yan Bukan paman dari selingkuhan mantan kekasihnya, hal ini juga cukup mengejutkan bagi Shu Yi.

Bahkan didepan matanya, dia juga baru tahu bahwa yang menjadi ponakan dari Shi Yan adalah rekan kantornya sendiri.

Semua rahasia tersebut terungkap saat ada acara pernikahan senior Shu Yi di kampung halamannya. Di depan teman-temannya, Shu Yi dipermalukan oleh mantan kekasih dan selingkuhannya tersebut.

Shu Yi masih berusaha tenang saat disindir-sindir oleh teman-temannya, namun ketika difitnah berhubungan dengan orang yang sudah berkeluarga dia mulai geram dan pergi meninggalkan acara tersebut.

Tak disangka Shi Yan sudah ada didepan gedung untuk menjemput Shu Yi, lalu Shu Yi masuk ke dalam mobil Shi Yan. Senior Shu Yi yang menggelar acara langsung menyusul Shu Yi untuk minta maaf atas kejadian tersebut, diikuti semua orang dibelakangnya.

Selingkuhan mantan kekasih Shu Yi juga ada disitu dan langsung kaget mengetahui Shu Yi ada di dalam mobil Shi Yan. Lalu Supir Shi Yan berteriak kaget melihat ponakannya ada dilokasi tersebut.

Di sini terungkap bahwa ternyata selingkuhan mantan kekasih Shu Yi adalah keponakan dari supirnya Shi Yan, dan bukan keponakan Shi Yan Seperti yang diduga Shu Yi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan