Kapan Drama Only For Love Episode 25 Tayang?, Berikut Jadwal Tayang Lengkap dan Sinopsisnya

JABAR EKSPRES – Drama China Only For Love kini sudah masuk episode 24. Untuk tayangan drama di Bulan November ini, Only For Love menjadi Drama China paling populer hingga mendapatkan rating tinggi. Banyak yang menanyakan kapan Only For Love episode 25 tayang.

Hal ini karena drama yang satu ini sedang berada dipuncak keseruannya, dimana sebuah rahasia besar yang sangat ditakutkan akan mulai terbongkar. Diduga rahasia tersebut akan benar-benar terungkap di Only For Love episode 25.

Selain karena para pemerannya yang sedang digandrungi penonton, yakni ada Dylan Wang dan Bai Lu, cerita drama Only For Love yang ringan juga sangat menarik, hingga membuat penonton selalu penasaran disetiap episodenya.

Baca juga : Wajib Nonton! 5 Rekomendasi Drama China Terbaru 2023

Tidak jauh dari kisah cinta cinderela yang mendapatkan pangeran tampan, Only For Love juga bercerita tentang seorang jurnalis bernama Zheng Shu Yi (Bai Lu), yang berhasil mendapatkan cinta dari seorang CEO perusahaan Invenstasi bernama Shin Yan (Dylan Wang).

Drama bergenre komedi romantis ini digarap oleh sutradara berpengalaman sekelas Guo Hu, yang akan tayang sepanjang 36 episode, di iQIYI dan Viu. Penayangan perdananya pada 3 November lalu dan diperkirakan akan berakhir pada 29 November mendatang.

Sinopsis Only For Love

Drama China modern ini bercerita tentang seorang gadis bernama Zheng Shu Yi yang bekerja disebuah majalah, dia baru saja mengalami putus cinta karena sang pacar selingkuh.

Untuk membalas dendam, diam-diam dia mendekati paman dari gadis selingkuhan mantan pacarnya, yang merupakan seorang CEO sebuah perusahaan investasi bernama Shi Yan.

Shu Yi memergoki pacaranya selingkuh saat menemukan keduanya sedang berpelukan didepan sebuah rumah sakit, lalu selingkuhan pacarnya masuk kedalam sebuah mobil yang ternyata milik dari Shi Yan.

Dengan memanfaatkan profesinya sebagai jurnalis, Shu Yi berhasil mendekati Shi Yan yang juga tertarik dengan tulisan Shu Yi.

Akhirnya keduanya sering bertemu untuk sebuah wawancara eksklusif, meski untuk menghubungi Shi Yan, Shu Yi masih harus melalui asisten Shi Yan terlebih dahulu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan