Barang Yang Harus Dibawa Nonton Konser iKON Jakarta 2023

JABAR EKSPRES – Untuk kesekian kalinya, Idol Grup dari Korea Selatan  iKON akan kembali menggelar konser di Jakarta bertajuk iKON World Tour Take Two Jakarta 2023, di Lapangan Tenis Indoor Jakarta Minggu 19 November 2023.

Buat kamu yang sudah bersiap akan nonton konser iKON Jakarta 2023, hari ini, jangan lupa perhatikan barang bawaan apa saja yang harus dibawa. Jangan sampai ada yang terlewatkan agar momen kali ini benar-benar tak terlupakan.

Konser iKON kali ini akan sangat berbeda, terutama sejak hebohnya penampilan salah satu personil iKON DK dengan penyanyi Indonesia Lyodra, saat acara Grand Final Indonesian Next Big Star beberapa waktu lalu.

Baca juga : Cara Beli Tiket Konser iKON Jakarta 2023, Harga Tiket Termurah 1,6 Juta!

Media sosial langsung ramai pencarian mengenai momen manis interaksi keduanya, yang sempat kolaborasi menyanyikan lagu populer ‘Sang Dewi”. DK mengaku menjadi penggemar Lyodra, yang setiap hari mendengarkan suara Lyodra menyenyikan lagu tersebut, sehingga dia bisa hafal.

Sejak itu penggemar DK dan iKon di Indonesia langsung meningkat pesat, bahkan banyak yang berharap mereka tidak hanya bersahabat melainkan menjadi pasangan di dunia nyata.

Fakta-fakta mengenai iKon menjadi FYP dibanyak platform media sosial, apalagi ditambah penampilan June dalam salah satu Drakor berjudul Twingkling Watermelon yang baru saja tamat, membuat penggemar iKON lebih bersemangat untuk menyaksikan mereka secara langsung.

Meski begitu, Ikonic Indonesia berharap penampilan iKON nanti malam tidak berpengaruh pada kejadian sebelumnya, dimana former member sekaligus mantan Leader iKON Hanbin atau BI, sepanggung dengan mereka di acara Supersound Festival Bangkok Thailand, pada Sabtu (18/11) lalu.

Moment yang menguras air mata iKONIC tersebut juga pasti dirasakan oleh member iKON, karenanya iKonic berharap konser malam nanti menjadi pelipur hati bagi iKON dan iKONIC untuk bisa move on, dan tetap mendukung Hanbin bersolo karier.

Baca juga : iKON Akan Konser Solo di Indonesia? Simak di Sini Infonya!

Berikut Barang bawaan yang wajib dibawa iKONIC saat nonton konser iKON Jakarta:

1. Lightstick

Lightstick iKON disebut juga Konbat, bentuknya seperti tongkat baseball berukuran kecil. Warnanya paduan merah dan hitam dengan tulisan nama iKON.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan