KPU Kota Cimahi Pastikan Keamanan Persiapan Logistik Pemilu 2024

BACA JUGA: 2 Hari Lagi Berakhir, Kapan Prabowo-Gibran Daftar ke KPU?

Mengenai potensi tantangan atau hambatan dalam menjaga keamanan pemilu, Charly menegaskan bahwa KPU Kota Cimahi telah sepenuhnya siap. Keamanan tersebut dipastikan berkat dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Cimahi.

“KPU Kota Cimahi Alhamdullilah hampir tidak menemukan namanya hambatan, saya sampaikan dukungan dari Pemerintah Kota Cimahi sangatlah baik, dukungan dari Forkopinda, Polres, Kodim, Kejari, dan seluruh stakeholder terkait sangatlah baik. Hingga saat ini, kami belum menemukan kendala apa-apa di Kota Cimahi karena pada prinsipnya semua sangat mendukung,” tegasnya.

Walaupun terdapat kekosongan posisi komisioner saat ini, persiapan untuk pemilu berjalan tanpa hambatan dan lancar. Charly mengatakan, mereka mendapatkan dukungan dari Korwil KPU Provinsi Jawa Barat dan tidak menghadapi masalah apa pun dalam persiapan pemilu yang akan datang.

“Alhamdullilah berjalan lancar, kami juga di dampingi oleh Korwil KPU Provinsi Jawa barat kami selalu dipantau dan selalu mengadakan briefing, hampir untuk persiapan-persiapan selama kekosongan ini di Kota Cimahi berjalan baik,” terangnya. (Firman)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan