Siap Menangkan Ganjar-Mahfud, PDIP Bogor Optimis Unggul Satu Putaran

JABAR EKSPRES – PDI Perjuangan bersama partai koalisi PPP, Hanura dan Perindo resmi mendaftarkan pasangan bakal Capres dan Cawapresnya sebagai kontestan Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kemarin (19/10)  Hal itu memantik gairah kader partai berlambang banteng hitam bermoncong putih di Kota Bogor.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata menuturkan, dirinya beserta pengurus dan seluruh kader mulai dari tingkat DPC, PAC hingga ranting, siap mendukung keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Kami sangat bergembira ternyata bakal calon wakil presiden yang dipilih oleh Ibu Megawati adalah sosok yang dikenal sangat tegas, bersih dan siap memerangi korupsi di Indonesia,” ungkapnya dikutip Jumat, 20 Oktober 2023.

BACA JUGA: Ketua KPK Dipanggil Polda Metro, MAKI Minta Firli Bahuri Hadir: Kalau Tak Merasa Bersalah ya Biasa-biasa Aja..

Dadang mengaku optimis duet pasangan Capres Ganjar Pranowo dan wakilnya Mahfud MD dapat membuahkan hasil terbaik yakni bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan hanya dengan satu putaran saja,” sebutnya.

Menurutnya, Ganjar-Mahfud MD merupakan pasangan yang komplit dan saling melengkapi dengan berbagai macam pengalaman pribadi.

Sebab, Ganjar pernah menjabat sebagai DPR RI dan Gubernur Jawa Tengah, sehingga beliau menguasai masalah-masalah eksekutif maupun legislatif.

Sementara, Mahfud MD pernah menjabat sebagai ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan menteri, tentunya beliau menguasai permasalahan di yudikatif maupun eksekutif.

“Keduanya juga merupakan masyarakat dari keluarga biasa saja, bukan anak pejabat, saya yakin mereka sangat memahami permasalahan di masyarakat dan terbiasa turun langsung ke masyarakat,” paparnya.

“Saya yakin pasangan ini merupakan pasangan capres dan cawapres yang saling melengkapi dan juga memahami serta bisa mencarikan solusi dari permasalahan-permasalahan yang ada di negara ini, dengan harapan Indonesia bisa menjadi negara maju ke depannya,” imbuh dia.

Maka dari itu, Dadang menekankan bahwa DPC PDI Perjuangan Kota Bogor akan berjuang keras memenangkan Ganjar-Mahfud MD, dan terus turun ke akar rumput maupun basis kekuatan mesin partai di masyarakat.

“Yang pasti kita akan segera membentuk dan meresmikan, sebetulnya perencanaan pembentukannya sudah. Sekarang sudah disusun dan mudah-mudahan Sabtu besok tim pemenangan daerah pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini akan diresmikan di Kota Bogor,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan