Sinopsis Film Indigo 2023 dan Info Tiket Buy 1 Get 1 di Bioskop, Tayang Hari Ini!

JABAR EKSPRESBerikut sinopsid Film Indigo: What Do You See? Terbaru di bioskop yang perdana tayang hari ini, Kamis (19/10/2023) di seluruh bioskop tanah air. Film ini mengusung genre horor supranatural yang akan memberikan pengalaman mengerikan dan menegangkan kepada penonton tentang dunia makhluk gaib.

Produksi film ini dikerjakan oleh Hitmaker Studios dengan sutradara Rocky Soraya. Film ini diperankan oleh Sara Wijayanyo, seorang YouTuber yang memiliki kemampuan indigo untuk melihat makhluk astral. Selain Sara, film ini juga dibintangi oleh Amanda Manopo, Aliando Syarief, Nicole Rossi, dan Marcellino Lafrand.

Sebelum menyaksikannya di bioskop hari ini, penonton dapat mengetahui sinopsis singkat film bergenre horor tersebut di bawah ini.

Sinopsis Film Indigo: What Do You See?

Film Indigo akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Zora (diperankan Amanda Manopo) adalah kakak dari NINDA (diperankan Nicole Rossi), yang diketahui mengalami skizofrenia. 

Namun, seorang paranormal bernama Sekara (diperankan Sara Wijayanto) mengungkapkan bahwa Ninda sebenarnya adalah seorang indigo, yang memiliki indera keenam untuk melihat dimensi lain. 

Saat ini, Ninda berada dalam ancaman oleh entitas gaib yang mengganggunya. 

Untuk menyelamatkan Ninda dari ancaman gaib tersebut, Zora harus turut serta membantunya.

BACA JUGA: Kronologi Film Air Mata di Ujung Sajadah yang Terancam Digugat, Diduga Soal Hak Cipta

Ternyata, ketika masih kecil, Zora juga memiliki kemampuan indigo, namun kemampuannya itu telah ditutup. 

Sekarang, ia harus membuka kembali kemampuannya untuk menyelamatkan asang adik.

Dalam prosesnya, Zora harus beradaptasi menjadi seseorang yang punya kemampuan indigo, ia harus berinteraksi dengan entitas dari dunia lain, dan mengungkap misteri masa lalu yang menakutkan.

Promo Tiket Nonton Film Beli 1 Gratis 1

Dilansir dari laman Cinema XXI, penawaran istimewa ini bisa didapatkan saat penonton membeli 2 tiket untuk menonton Film Indigo di Bioskop melalui platform online m.tix, dan hanya perlu membayar harga 1 tiket saja lho!. 

Perlu di catat penawaran promo ini memiliki kuota harian terbatas pada 19-20 Oktober 2023. Berikut informasi syarat dan ketentuan lebih lengkapnya:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan