Pengumuman Hasil Administrasi PPPK Sumedang 2023, Cek Infonya!

JABAR EKSPRES – Pelamar PPPK di lingkungan Pemkab Sumedang dapat mengetahui pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK 2023 melalui link berikut ini. Cek apakah nama Anda lulus administrasi atau tidak.

Dilansir dari Instagram @humassumedang, link untuk mengakses hasil seleksi administrasi pra sanggah pengadaan PPPK di Kabupaten Sumedang tahun 2023 yaitu di laman https://tinyurl.com/HasilSeleksiAdministrasiPPPK.

Dalam pengumuman tersebut NOMOR: 05/PANSELDA PPPKSMD/X/2021 dijelaskan alokasi penerimaan PPPK di lingkungan Pemkab Sumedang ada sebanyak 785 formasi.

Diketahui jumlah akhir pelamar PPPK 2023 di Pemkab Sumedang sebanyak 3.150 orang. Hasilnya, pelamar yang dinyatakan MEMENUHI SYARAT (MS) seleksi administrasi sebanyak 2.541 orang dan jumlah pelamar yang dinyatakan TIDAK MEMENUHI SYARAT (TMS) seleksi administrasi sebanyak 609 orang. Adapun untuk rincian hasil seleksi administrasi tersebut dapat dilihat pada website BKPSDM melalui alamat www.bkpsdm.sumedangkab.go.id.

BACA JUGA: Cek Nama Lulus Administrasi PPPK BKKBN 2023 dan Masa Sanggah Bagi yang Tidak Lulus

Pelamar juga dapat mengecek hasil seleksi administrasi pada akun masing-masing melalui website SSCASN.

Informasi lebih lanjut, bagi pelamar PPPK yang tidak memenuhi syarat seleksi administrasi diberikan kesempatan mengajukan sanggahan selama 3 (tiga) hari sejak tanggal 19 Oktober sampai 21 Oktober 2023 sanggahan dan dapat dilakukan melalui fitur sanggah yang ada di web SSCASN.

BACA JUGA: Link Pengumuman Seleksi Administrasi PPPK BKKBN 2023, Cek Infonya!

Nantinya, hasil akhir seleksi administrasi setelah masa sanggah akan diumumkan pada tanggal 22 Oktober samapi 28 Oktober 2023.

Itulah informasi mengenai cara cek hasil pengumuman seleksi administrasi bagi pelamar PPPK di lingkungan Pemkab Sumedang tahun anggaran 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan