Motor CFMoto Papio Racer dan CFMoto 450 SR Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 33,8 Juta

JABAR EKSPRES – Di bawah naungan MForce Indonesia, CFMoto memperkenalkan dua sepeda motor terbaru di pasar Indonesia yaitu CFMoto Papio Racer.

Motor ini memiliki dimensi kecil yang mengingatkan pada Honda Monkey.

Lihat juga : Lexus LM350 Hybrid Diluncurkan di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp2,1 M

Selain itu, CFMoto juga merilis sebuah motor sport bike berkapasitas 450 cc untuk pasar Indonesia.

Desain dan Spesifikasi CFMoto Papio Racer

CFMoto Papio Racer menampilkan konsep balap klasik dari era 80-an. Terlihat dari desain fairing yang hanya menutupi bagian depan tanpa menyembunyikan mesin.

Tampilannya yang unik mencakup penggunaan dua lampu gaya sport fairing era 2-tak.

Meskipun memiliki dimensi kecil, motor ini memiliki panjang 1.748 mm, lebar 683 mm, dan tinggi 963 mm, sehingga masuk dalam kategori motor mini.

CFMoto Papio Racer di bekali dengan mesin 126 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 7 KW pada 8.250 rpm dan torsi sebesar 9,2 Nm pada 6.500 rpm.

Motor ini sudah di lengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar dan memiliki transmisi 6-percepatan.

Harga dari CFMoto Papio Racer di jual sekitar Rp 33,8 juta (On The Road Jadetabek).

CFMoto 450 SR

Sementara itu, CFMoto juga merilis CFMoto 450 SR, yang bisa menjadi pesaing bagi Ninja ZX-4R karena memiliki mesin berkapasitas 449,5 cc.

Meskipun berbeda dengan ZX-4R yang telah menggunakan empat silinder. CFMoto 450 SR memiliki suara yang lebih merdu dan masih menggunakan mesin 2 silinder.

Lihat juga : New Honda City Meluncur di Indonesia, Kini Lebih Modern dan Berkualitas Tinggi

Motor sport fairing ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 34,5 kW pada 10.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 39,3 Nm pada 7.750 rpm. Harga CFMoto 450 SR di jual sekitar Rp 148,8 juta.

Yulius Sofyan Wahyudi, Asisten Marketing & Sales Manager PT MForce Indonesia, menyatakan harapannya bahwa produk-produk CFMoto dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan dapat berkontribusi dalam meramaikan segmen otomotif dengan potensi-potensi kreatif dan kemajuan yang di miliki Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan