Lexus LM350 Hybrid Diluncurkan di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp2,1 M

JABAR EKSPRES – Lexus Indonesia telah memperkenalkan model mobil listrik terbarunya, yakni kendaraan multipurpose vehicle (MPV) mewah bernama The All New Lexus LM350 Hybrid pada tanggal 9 Oktober 2023.

Menurut General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma, kehadiran LM350 Hybrid ini membuat andil kendaraan elektrifikasi Lexus mencapai 90 persen sebagai merek premium.

Lihat juga : New Honda City Meluncur di Indonesia, Kini Lebih Modern dan Berkualitas Tinggi

Selain itu, ini juga menjadi penawaran tambahan dalam lini kendaraan elektrifikasi yang di miliki oleh Lexus.

Penampilan

Secara penampilan, LM350 Hybrid mempertahankan desain yang mengikuti konsep body spindle. Dengan grill yang di poles dengan teknik Satin-Effect Hot Stamping dan di perkuat dengan Slim Triple-Beam LED.

Di sisi lain, roda 19 inci berfinishing Physical Vapor Deposition (PVD) memberikan tampilan yang mewah.

Sementara, di bagian belakang terdapat Limitless L-shaped Light Bar dan Logo Unified Lexus.

Interior

Dalam hal interior, Lexus LM di balut dengan material kulit berkualitas tinggi yang ramah lingkungan, menggunakan dua jenis material pada bantalan jok belakang.

Kursi juga di lengkapi dengan berbagai fitur, termasuk penyesuaian daya, pemanasan, ventilasi, dan sistem dukungan lumbar udara untuk kenyamanan.

Fitur-fitur seperti Active Noise Control juga hadir di dalam kabin untuk mengurangi kebisingan selama perjalanan.

Pada varian 4-Seater, terdapat fitur non-sound-absorbing five-layer headlining dan partisi yang membuat kabin belakang lebih tenang, cocok untuk bekerja atau bersantai di dalam mobil.

Fitur

LM350 Hybrid memiliki fitur Rear Multi-Operation Panel berbentuk seperti smartphone yang mengendalikan berbagai fungsi. Mulai dari audio, Lexus Climate Concierge, fungsi kursi, Ambience Illumination, penutup jendela, hingga sunshade atap belakang.

Selain itu, ada juga fitur pijat pada kursi baris kedua memberikan kenyamanan tambahan untuk penumpang saat perjalanan jarak jauh atau setelah seharian bekerja.

Selain itu, ada fitur Rear Targeted Adjustment Function yang mendeteksi suhu di area penumpang dan menyesuaikannya secara otomatis.

Lihat juga : Kawasaki Ninja 7 Hybrid 2024 Resmi Meluncur, Intip Spesifikasinya

Varian 4-Seater

Varian 4-Seater memiliki layar monitor ultra-wide 48 inci yang memungkinkan penumpang untuk menikmati tayangan yang berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan