New Honda City Meluncur di Indonesia, Kini Lebih Modern dan Berkualitas Tinggi

JABAR EKSPRES – PT Honda Prospect Motor telah memperkenalkan New Honda City di pasar Indonesia.

Sedan yang bersaing dengan Toyota Vios, MG 5, dan Mazda 2 ini telah di perbarui dengan perubahan pada aspek eksterior dan penambahan fitur-fitur canggih.

Lihat juga : Kawasaki Ninja 7 Hybrid 2024 Resmi Meluncur, Intip Spesifikasinya

“Honda City telah menjadi salah satu model sedan Honda yang memiliki penggemar dan konsumen setia selama lebih dari 25 tahun di Indonesia. New Honda City kini hadir dengan pembaruan pada penampilan dan fitur keselamatan, memberikan nilai tambah untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di Indonesia.” kata Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Tampilan dan Spesifikasi

New Honda City mengalami perubahan pada desain grille dan bumper depan, sementara lampu LED Fog di tingkatkan untuk tampil lebih stylish.

Kendaraan ini menggunakan Full LED Headlight dan LED Daytime Running Light yang modern.

Bagian belakang mobil juga mengalami perubahan pada desain bumper yang lebih tajam. Yang menciptakan kesan sporty dan elegan, di tambah dengan desain Alloy Wheel 16 inci yang baru.

Di dalam kabin, Honda City baru kini di lengkapi dengan 4.2 inch Interactive TFT Meter terbaru dan fitur Auto Headlight.

Baris kedua memiliki dua slot USB C untuk kenyamanan pengisian daya perangkat smartphone.

Salah satu fitur baru yang di perkenalkan adalah Walk Away Auto Lock yang mengunci kendaraan secara otomatis saat pengguna meninggalkannya.

Mobil ini juga di lengkapi dengan Rear Seat Reminder untuk mengingatkan pengemudi jika ada barang yang tertinggal di baris kedua.

Untuk meningkatkan keselamatan pengemudi dan penumpang, New Honda City di lengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING.

Honda SENSING adalah serangkaian teknologi keselamatan yang menyediakan perlindungan menyeluruh. Dengan memberikan peringatan dan mengambil tindakan otomatis untuk mengurangi risiko kecelakaan.

Teknologi Honda SENSING pada New Honda City mencakup Collision Mitigation Brake System (CMBS), Auto-High Beam (AHB), Lane Keeping Assist System (LKAS), Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), dan Adaptive Cruise Control (ACC).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan